Sriwijaya Palm Oil Group

Sriwijaya Palm Oil Group

Lowongan Kerja Lampung - Didirikan pada tahun 2003 di Palembang, Sriwijaya Palm Oil Group memiliki perusahaan yang didedikasikan untuk budidaya dan pengolahan kelapa sawit.

VISI
Menjadi perusahaan perkebunan kelapa sawit terkemuka dan berproduksi tinggi di Sumatera Selatan.

MISI
  1. Membangun kebun plasma dan inti sesuai standar produktif, ramah lingkungan dan berkelanjutan.
  2. Menggunakan teknologi pengolahan yang ramah lingkungan dan efisien, menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.
  3. Menciptakan sumber daya manusia yang profesional dan berintegritas, selain membuka peluang kerja dan usaha bagi masyarakat.
  4. Menciptakan lingkungan kerja yang aman dan kondusif serta menjaga hubungan baik dengan lingkungan sekitar.
  5. Melakukan perbaikan dan inovasi secara terus menerus.
  6. Produksi berkualitas tinggi.
  7. infrastruktur yang sesuai.
  8. Tata kelola perusahaan yang baik dan tanggung jawab sosial perusahaan.
  9. Area pengembangan dan produksi.
  10. Menciptakan karyawan yang kreatif.
Sriwijaya Palm Oil Group

Saat ini Sriwijaya Palm Oil Group kembali membuka lowongan terbaru Maret 2023. Sriwijaya Palm Oil Group saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Di bawah ini adalah posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir mereka bersama Sriwijaya Palm Oil Group.

1. Assistant Traksi
2. Assistant Maintenance Mill

Kualifikasi
  • Pria
  • Maksimal Usia 40 th
  • Pendidikan min D3/S1 (Teknik Mesin)
  • Minimal pengalaman 3 tahun sebagai Asisten Traksi, Asisten Maintenance di perkebunan & Pabrik kelapa sawit (1,2)
  • Mengerti, memahami dan menguasai perbaikan dan perawatan kendaraan Ringan s/d Alat berat (1)
  • Memahami perhitungan VRA, record kendaraan sampai dengan pengaturan kendaraan penunjang produksi (1)
  • Memiliki pengetahuan mengenai Maintenance pabrik kelapa sawit serta memahami Prosedur preventive maintenance (2)
  • Dapat membuat laporan yg berkaitan dgn operational maintenance (harian, mingguan dan bulanan) secara tepat waktu (2)
  • Bisa Join segera (ASAP)
  • Bersedia ditempatkan wilayah Sumatera Selatan (Ogan Komering Ilir dan Banyuasin)

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Sriwijaya Palm Oil Group.
Silahkan kirimkan lamaran ke

Email: recruitment@spog.co.id
Subject: Nama_Posisi yang dilamar

Hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami proses.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Batas Lamaran: Segera/Secepatnya

Tips Lowongan Kerja

Cara mencari pekerjaan baru tanpa meninggalkan yang lama


Terkadang perlu mencari pekerjaan baru dalam kondisi yang sangat sulit sebelum meninggalkan pekerjaan lama. Apa yang harus dilakukan jika tidak ada kesempatan untuk pergi ke wawancara dan melacak lowongan? Baca bagaimana bertindak dalam situasi seperti itu!

Tidak selalu masuk akal untuk menyembunyikan fakta bahwa Anda sedang mencari pekerjaan lain dari kolega dan atasan Anda. Namun, jika Anda belum yakin dengan rencana Anda sendiri atau hanya ingin memulai "pengintaian dengan pertempuran" (tiba-tiba Anda akan menemukan sesuatu yang sangat berharga), pencarian harus dilakukan dengan hati-hati. Jika Anda memutuskan untuk merahasiakan semuanya, Anda harus mengetahui beberapa aturan sederhana.

Biarkan lamaran "tertutup"

Lamarn Anda harus dipublikasikan dalam akses tertutup: maka itu hanya akan dilihat oleh pemberi kerja yang lowongannya Anda tanggapi, dan bukan oleh perekrut dari tempat kerja Anda. Tetapi ada opsi yang lebih berani: tempatkan Lamaran dalam akses sebagian, tutup hanya dari pemberi kerja.

Perhatikan baik-baik postingan Anda di jejaring sosial

Hati-hati juga di jejaring sosial: jangan menunjukkan minat pada lowongan apa pun di komentar, jangan bergabung dengan grup terbuka seperti "Pekerjaan untuk akuntan" (rekan Anda mungkin memperhatikan ini). Dan tentu saja jangan memposting seperti "Saya sedang mencari pekerjaan, terima kasih atas repostnya".

"Enkripsi/ Rahasia"

Apakah Anda yakin departemen SDM perusahaan Anda tidak memantau situs pencarian kerja dengan memasukkan nama perusahaan ke dalam pencarian? Jika Anda 100% perlu merahasiakan semuanya, ganti nama perusahaan Anda dengan deskripsi perusahaan Anda. Misalnya, alih-alih LLC "MTS", Anda dapat menulis "operator telekomunikasi terkemuka".

Lakukan semua percakapan telepon dengan perekrut hanya jika rekan kerja tidak dapat mendengar Anda.

Harap sertakan hanya nomor ponsel dan alamat email pribadi (non-perusahaan) Anda di lamaran Anda. Nah, hapus file bernama "cache" dari desktop :)

Batalkan wawancara yang tidak berguna

Hal tersulit dalam situasi saat ini tentu saja pergi ke wawancara. Bagaimana dan kapan harus bertemu dengan calon pemberi kerja jika Anda harus berada di kantor setidaknya dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore?

Cobalah untuk meminimalkan jumlah wawancara yang tidak berguna. Sebelum membuat janji temu, ajukan beberapa pertanyaan kepada perekrut melalui telepon atau obrolan untuk memastikan Anda benar-benar tertarik dengan pekerjaan itu. Ini akan menghemat perjalanan wawancara yang tidak perlu.

Memutuskan untuk bertemu langsung dengan calon pemberi kerja - atur wawancara di luar jam kerja, misalnya jam 8:30 pagi atau jam 7 malam. Jika ini tidak memungkinkan, sehari sebelumnya, mintalah pekerjaan Anda saat ini untuk memberi Anda hari libur atau setuju untuk absen selama 2-3 jam. Jangan memikirkan "alasan bagus" yang sistematis, katakan saja bahwa Anda perlu beberapa jam untuk mengurus urusan pribadi yang mendesak.

Semoga berhasil dalam pencarian kerja Anda!
Baca Juga