Lowongan Kerja Anugerah Hotel Express

Lowongan Kerja Anugerah Hotel Express

Lowongan Kerja Lampung - Hotel Anugerah Ekspres, Rasakan liburan Bandar Lampung yang sempurna saat Anda memesan kamar di Hotel Anugerah Express. Terletak di pusat kota, Anugerah Express menghemat waktu perjalanan Anda karena berada tepat di tengah kawasan terbaik.

Anugerah Hotel Express


Nikmati semua yang ditawarkan Anugerah Express! Posting foto Anda dan jawab email kapan pun Anda mau menggunakan akses internet nirkabel gratis hotel. Rencanakan perjalanan Anda ke dan dari bandara terlebih dahulu dengan transfer yang dapat dipesan dengan mudah di hotel. Para tamu dapat menikmati tempat parkir nyaman yang tersedia di hotel.
Apakah Anda akan tinggal untuk waktu yang lama atau Anda hanya perlu pakaian bersih? Di hotel, pakaian travel favorit Anda akan terjaga kebersihannya dan selalu tersedia dengan layanan laundry di tempat. Tidak mood untuk melakukan sesuatu? Layanan yang tersedia seperti layanan kamar dan layanan kamar sepanjang waktu akan membuat Anda mendapatkan kenyamanan maksimal selama menginap di Anugerah Express Hotel. Merokok hanya diperbolehkan di area yang ditentukan.

Nikmati layanan yang diberikan oleh Anugerah Express dari kenyamanan kamar Anda. Untuk kenyamanan Anda, beberapa kamar hotel dilengkapi dengan AC. Hiburan dalam kamar hotel tidak ada duanya dengan surat kabar harian dan televisi kabel tersedia untuk tamu di kamar tertentu. Hotel ini juga menyediakan pembuat kopi/teh dan air kemasan di kamar-kamar tertentu untuk para tamu.

Kegiatan kuliner dan menarik.

Nikmati kebahagiaan pagi dengan kopi nikmat di kafetaria hotel. Sejumlah pilihan bersantap yang sangat baik di hotel memastikan bahwa Anda akan selalu memiliki pilihan bersantap yang nyaman dan lezat.
Isi hari-hari Anda dengan berbagai aktivitas dan fasilitas yang ditawarkan Anugerah Express Hotel. Lakukan pemanasan di penghujung hari dengan kunjungan pijat.

Tentang kepemilikan

Anugerah Express menyediakan basis terbaik untuk menjelajahi Bandar Lampung sepenuhnya. Perjalanan Anda ke Bandar Lampung akan diakhiri dengan berbelanja di Boemi Kedaton Mall yang hanya berjarak 4,9 km.

Alasan untuk tinggal di sini

Temukan penawaran terbaik yang tersedia di kota di sini, dengan harga kamar hingga 82% lebih murah daripada opsi lainnya.
Temukan pilihan bersantap terbaik di atau dekat properti ini, yang dinilai oleh tamu sebagai lebih baik dari 94% akomodasi lain di kota ini.
Sulit untuk mengalahkan kenyamanan kamar di sini, yang dinilai lebih tinggi dari 94% akomodasi lainnya di Bandar Lampung.

Waiter/ Waitress

Persayratan :
  • Pria/Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK

INFORMASI PENDAFTRAN
Anugerah Hotel Express
Jl. Ahmad Yani No. 1 Bandar Lampung
Email : ca_lpg@hotelanugerah.com
Pendaftaran paling lambat : Segera / Secepatnya
Baca Juga