Allianz Life Indonesia

Allianz Life Indonesia

Lowongan Kerja Lampung - Allianz Life Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Allianz Group, sebuah perusahaan asuransi dan keuangan internasional terkemuka yang berkantor pusat di Munich, Jerman. Allianz Life Indonesia menyediakan berbagai produk asuransi jiwa, termasuk asuransi jiwa tradisional, unit link, dan produk-produk pensiun. Produk-produk asuransi yang ditawarkan oleh Allianz Life Indonesia dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial dan perlindungan bagi pelanggan, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi investasi, dan produk pensiun. Selain itu, Allianz Life Indonesia juga menyediakan layanan dukungan pelanggan yang terbaik, termasuk layanan klaim yang cepat dan efisien, serta layanan bantuan darurat 24 jam bagi nasabah yang membutuhkan.

OFFICE BOY


Persyaratan
  • Laki-Laki Single (max.25 th)
  • Lulusan SMA/ Sederajat
  • Memiliki Kendaraan Pribadi
  • Memiliki Loyalitas & Semangat Kerja Yang Tinggi
  • Memiliki Pengalaman Kerja Sesuai Posisi Yang Dilamar Lebih Disukai 

Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat
Insurance Details Indonesia (PT. Allianz Life Indonesia)
Jl. Sultan Agung No.33, Way Halim, Kota Bandar Lampung (Samping Chamart)
Telepon: 081367343192
Paling lambat sampai, 31 Maret 2023 
Allianz Life Indonesia


Tips Lowongan Kerja

Jika sebuah perusahaan memiliki cash flow yang buruk, sehingga tidak bisa membayar gaji tepat waktu. Apakah salah, karyawan menagih hak nya bahkan membuat petisi?


Tidak salah bagi karyawan untuk menagih hak mereka, termasuk gaji yang belum dibayar tepat waktu, karena gaji merupakan hak karyawan yang telah diatur dalam perjanjian kerja atau kontrak kerja. Namun, dalam situasi di mana perusahaan mengalami masalah cash flow dan tidak mampu membayar gaji tepat waktu, karyawan juga harus mempertimbangkan situasi keuangan perusahaan secara keseluruhan dan tidak membuat situasi semakin buruk.

Karyawan sebaiknya berbicara dengan manajemen perusahaan untuk mencari solusi bersama dalam menangani masalah ini. Mungkin perusahaan dapat menawarkan opsi pembayaran gaji secara bertahap atau memberikan tunjangan tambahan untuk sementara waktu. Dalam situasi yang ekstrem, perusahaan mungkin perlu melakukan pemutusan hubungan kerja dengan sebagian karyawan atau melakukan pengurangan gaji sementara untuk menghindari kebangkrutan.

Namun, membuat petisi sebaiknya menjadi pilihan terakhir karena tindakan ini dapat memperburuk situasi keuangan perusahaan dan merugikan semua pihak termasuk karyawan itu sendiri. Sebaiknya karyawan tetap bersikap profesional dan mencari solusi bersama dengan manajemen perusahaan untuk menangani masalah cash flow dan membayar gaji tepat waktu.
Allianz Life Indonesia
Baca Juga