Lowongan Kerja Rumah Sakit (RSU) Surya Asih

Lowongan Kerja Rumah Sakit (RSU) Surya Asih

Lowongan Kerja Lampung - RSU Surya Asih merupakan rumah sakit umum yang berlokasi di Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. Adapun fasilitas medis yang tersedia di RSU Surya Asih diantaranya IGD, rawat inap, poliklinik, serta fasilitas medis lainnya. RSU Surya Asih memiliki jam operasional selama 24 jam pada hari Senin sampai dengan hari Minggu. 

Pada tahun 1982, profesi tenaga medis secara tidak langsung menjadi tumpuan masyarakat sekitar untuk pelayanan masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Situasi ini menjadi alasan tersendiri untuk membuat BPS tiga tempat tidur. Upaya peningkatan pelayanan kesehatan terus dilakukan sehingga pada tahun 1984 Bagian Pelayanan Umum menambah fasilitasnya menjadi 8 tempat tidur.

Karena laju pertumbuhan yang terus meningkat, didirikan Rumah Bersalin Surya Asih Pringsewu dengan 16 tempat tidur pada tahun 1986. Kemudian pada tahun 1992, jumlah tempat tidur ditambah menjadi 25.

Mengingat kebutuhan akan peningkatan fasilitas dan pelayanan kesehatan masyarakat yang semakin mendesak, maka didirikanlah ruang operasi lengkap dengan peralatan pendukungnya pada tahun 1997. Kemudian pada tahun 2000 Rumah Bersalin Suria Aceh bertransformasi menjadi RS Suria Aceh dengan melengkapi fasilitas, tenaga medis dan paramedis , dan meningkatkan pelayanan .

Dengan berkembangnya Kabupaten Pringsewu menjadi Kabupaten Pringsewu, RS Surya Asih juga berupaya mendukung pembangunan Kabupaten Pringsewu, khususnya di bidang kesehatan. Hasil pengamatan menunjukkan bahwa pertumbuhan penduduk di kawasan Bringsu terus meningkat, baik penduduk asli maupun pendatang. Oleh karena itu RS Surya Aceh terus berupaya meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dengan menambah fasilitas, SDM dan pelayanan.

Rumah Sakit (RSU) Surya Asih


PENDAFTARAN

Persyaratan
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu berkerjasama dengan team

Kirimkan CV dan Lamaran anda ke 
HRD RS SURYA ASIH
Jl. Jendral Ahmad Yani No 51, Pringsewu, Lampung
Telepon : (0729) 21162
via Email : hrd.suryaasih@gmail.com
Paling lambat, 15 Februari 2023
Baca Juga