Bursa Kerja di RSIA Belleza Kedaton

Bursa Kerja di RSIA Belleza Kedaton

Bursa Kerja di RSIA Belleza Kedaton

RSIA Belleza Kedaton, Rumah Sakit Umum Belleza Kedaton merupakan transformasi dan bentuk baru dari RSIA Belleza Kedaton. Sejak diterbitkannya SK dan izin operasi oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Komprehensif Pemerintah Kota Bandar Lampung, Rumah Sakit Kedaton Beauty telah memiliki izin yang sah dan sah untuk menyelenggarakan perawatan dan pelayanan rumah sakit umum.

Cikal bakal Rumah Sakit Belleza Kedaton adalah Rumah Sakit Ibu dan Anak Belleza Kedaton yang mulai beroperasi dan memberikan pelayanan kesehatan pada tanggal 29 Februari 2016, didirikan oleh Dr. Lyza M.R, Dr. Sri Murni A. Ritonga sp. Ibu. Kess dan Dra.Fabriana disponsori oleh Pt. Rilyzni Prakarsa Investama Memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang prima khususnya bagi ibu dan anak di garda terdepan dan menjadi rumah sakit pilihan masyarakat di Provinsi Lampung dan sekitarnya.

Pada Februari 2021, RSIA Belleza Kedaton berubah status dari semula Rumah Sakit Bersalin dan Anak menjadi Rumah Sakit Umum Belleza Kedaton.

Kedaton Beauty Hospital akan menjadi yang terdepan dalam fasilitas kesehatan di Provinsi Lampung pada umumnya dan Kota Bandar Lampung pada khususnya.

Rumah Sakit Belleza Kedaton yang berarti 'keindahan' dibangun di atas bangunan 5 (lima) lantai seluas 6.390 m2 seluas 6.090 m2 yang terletak di Jalan Sultan Haji, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung. Rumah sakit ini terletak di 2 (dua) jalan protokol yaitu J. Zainal Abdeen Baghar Alam dari arah timur dan J. Sultan Agung dari arah utara agar mudah diakses oleh masyarakat.

KEPALA BIDANG PELAYANAN MEDIS

Persyaratan
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan profesi dokter
  • S2 Manajemen RS Lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai kepala pelayanan medis di RS
  • Berpartisipasi aktif dalam kegiatan akreditiasi rumah sakit
  • Memiliki kemampuan memimpin dan komunikasi yang baik
  • Mampu berkerja secara team
Berkas Lengkap di kirim via pos ke :
Kantor LBH Darmapala, Jl Pagar Alam (Gang PU) No 61 Kedaton, Bandar Lampung 
Telp : 0721773338 
(cantumkan kode lamaran posisi di pojok kanan atas)
Atau Email ke: sdm@rsbelleza.co.id
(Tulis Posisi yang dilamar di Subjek Email)

Tips Lowongan Kerja

Bekerja di rumah sakit

Bekerja di rumah sakit bisa menjadi pekerjaan yang sangat menantang dan juga sangat memuaskan. Ada banyak jenis pekerjaan yang tersedia di rumah sakit, mulai dari dokter, perawat, apoteker, teknisi medis, hingga petugas administrasi dan kebersihan.

Dokter dan perawat biasanya adalah posisi yang paling sering terpikirkan ketika berbicara tentang pekerjaan di rumah sakit. Dokter bertanggung jawab untuk mendiagnosis dan merawat pasien, sementara perawat membantu dokter dalam merawat pasien dan memberikan perawatan yang diperlukan.

Apoteker bertanggung jawab untuk menyediakan obat-obatan yang dibutuhkan oleh pasien dan mengelola persediaan obat di rumah sakit. Teknisi medis membantu dokter dalam melakukan tes dan memproses sampel darah dan jaringan untuk diagnosis.

Petugas administrasi bertanggung jawab untuk mengelola dokumen dan jadwal pasien, sementara petugas kebersihan bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan dan sanitasi di seluruh fasilitas rumah sakit.

Bekerja di rumah sakit bisa menjadi pekerjaan yang sangat menantang, karena Anda akan bertemu dengan berbagai jenis pasien dan kondisi medis yang berbeda-beda. Namun, pekerjaan di rumah sakit juga bisa sangat memuaskan, karena Anda akan membantu orang-orang yang sedang membutuhkan perawatan dan membantu mereka pulih dari penyakit atau cedera.

Baca Juga