Lowongan Kerja PT Finansia Mulfi Finance (Kreditplus)

Lowongan Kerja PT Finansia Mulfi Finance (Kreditplus)

Lowongan Kerja Lampung - PT. Finansia Multi Finance adalah perusahaan keuangan yang didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dengan izin usaha dari Menteri Keuangan (sekarang Otoritas Jasa Keuangan) berdasarkan Surat No. 460/KMK.017/94 tanggal 14 September 1994. Menggunakan merek Kreditplus, PT. Finansia Multi Finance memulai bisnisnya di bidang pembiayaan sepeda motor, mobil dan alat berat. Kemudian, setelah melewati krisis ekonomi yang melanda Indonesia, Kreditplus yang masih tangguh mengembangkan bisnisnya dengan menambah produk pembiayaan sepeda motor, mobil, elektronik dan KPR.

PT Finansia Mulfi Finance (Kreditplus)
Kreditplus saat ini fokus pada layanan pembiayaan multiguna untuk berbagai jenis produk elektronik dan furniture, dana pinjaman BPKB (Motor dan Mobil) dengan jaminan untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Klien kami dapat menggunakan pembiayaan multiguna untuk mendanai modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan atau bahkan liburan.

Dalam 26 tahun terakhir, Kreditplus yang selalu meningkatkan fasilitas bagi konsumen telah mengembangkan sistem dan jaringan yang terintegrasi. Salah satu strateginya adalah bekerjasama dengan saluran e-commerce melalui sistem yang terintegrasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam melakukan transaksi online tanpa kartu kredit.

Sebagai perusahaan pembiayaan, Kreditplus menawarkan pembiayaan yang maksimal untuk berbagai kategori produk seperti: Gadget, Audio dan Video, Peralatan Rumah Tangga, Komputer/Laptop, Furnitur, Konsol Game, Alat Olahraga yang dibiayai oleh Kreditplus dengan jangka waktu pembiayaan yang berbeda. Dengan prinsip “belanja online tanpa kartu kredit”, Kreditplus juga menjangkau konsumen baru yang bertransaksi secara online melalui saluran e-commerce yang diakui dan terpercaya.

Inovasi lain dari Kreditplus untuk meningkatkan penjualan di dunia digital, model aplikasi digital dan mobile Kreditplus menjadi penawaran menarik lainnya bagi konsumen. Informasi yang akurat dalam sistem telepon seluler memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi yang akurat mulai dari waktu permohonan persetujuan, besaran biaya beserta tanggal kadaluarsa, dan layanan call center.

PT. Finansia Multi Finance juga bekerjasama dengan lebih dari 9.000 jaringan ATM berbagai bank (BRI, BNI, BCA dan Permata), kantor pos, point of sale Indomaret dan Alfamart untuk menambah berbagai kemudahan yang diberikan Kreditplus kepada konsumen.

Untuk lebih meningkatkan kepercayaan konsumen, pada 3 Juli 2020, PT Finansia Multi Finance melakukan merger dengan KB Kookmin Card yang merupakan bagian dari grup keuangan terbesar di Korea Selatan, dan berganti nama menjadi PT KB Finansia Multi Finance. PT KB Finansia Multi Finance berharap dapat semakin dikenal masyarakat luas dan menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

MARKETING ELEKTRONIK (PRAMUNIAGA TOKO)


Persyaratan
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Min SMA
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Siap bekerja memenuhi Target perusahaan
  • Jujur, disiplin, teliti, dan Bertanggung jawab
  • Menyukai pekerjaan Lapangan
  • Penempatan di Cabang Lampung

Kirimkan Lamaran Lengkap Sesuai Kelengkapan Berkas Diatas Ke :
PT. KB FINANSIA MULTI FINANCE
Jl. Jend Sudirman No. 3A, Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung
Email : pa.lampung@finansia.com
dengan Posisi Yang Dilamar
Telepon: 081272109026
paling lambat sampai, 5 April 2023

Tips Lowongan Kerja

Apa Itu Management Trainee? dan Apa saja tugas tugasnya?


Management Trainee adalah program pelatihan kerja yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan seseorang dalam memimpin, mengelola, dan mengembangkan bisnis. Program ini biasanya diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan besar atau multinasional dan dirancang untuk membantu peserta program memperoleh pengalaman kerja yang luas di berbagai bidang operasi perusahaan.

Tugas-tugas yang diberikan kepada seorang Management Trainee dapat bervariasi tergantung pada industri atau perusahaan yang menyelenggarakan program tersebut, namun beberapa tugas umum yang dapat dilakukan antara lain:

  • Memperoleh pengetahuan tentang operasi perusahaan, produk, dan pasar
  • Melakukan penelitian dan analisis untuk membantu memecahkan masalah bisnis
  • Mengikuti pelatihan formal dan informal untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan manajerial
  • Mengerjakan proyek-proyek khusus yang ditugaskan oleh manajer senior
  • Berpartisipasi dalam kegiatan pengembangan bisnis, seperti pembuatan strategi, analisis persaingan, dan penilaian risiko
  • Mengunjungi lokasi operasional dan lokasi penjualan perusahaan untuk memperoleh pengalaman langsung dalam operasi bisnis
  • Mengikuti pertemuan dan diskusi dengan manajer senior dan eksekutif perusahaan untuk memperoleh wawasan tentang bagaimana bisnis dijalankan.

Program Management Trainee biasanya berlangsung selama beberapa bulan hingga satu atau dua tahun, tergantung pada perusahaan. Pada akhir program, peserta program biasanya dinilai dan ditawarkan posisi manajerial atau posisi lain yang sesuai dengan keterampilan dan kemampuan yang telah mereka kembangkan selama program pelatihan.
Baca Juga