Lowongan Kerja Lampung posisi Karyawan Gudang Anteraja

Lowongan Kerja Lampung posisi Karyawan Gudang Anteraja


Lowongan Kerja Lampung - Informasi lowongan kerja khusus bagi pencari lowongan Gudang di area wilayah Lampung. Saat ini sedang terbuka lowongan pekerjaan di perusahaan Anteraja dengan posisi Karyawan Gudang. 

Anteraja melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Karyawan Gudang di Lampung yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam gudang maupun kantor Anteraja serta diharapkan pekerja dapat bekerja sesuai tugas diantaranya bertanggung jawab dalam memisahkan serta menempatkan barang / paket yang terdapat di gudang sesuai tujuan alamat, packing atau mempersiapkan barang untuk dikirim, hingga melakukan finishing untuk melakukan cek kembali dokumen serta resi barang, cek pada surat pengiriman dan surat jalan petugas distribusi.
Berikut ini adalah detail lowongan mengenai rincian tugas, kualifikasi, persyaratan melamar, dan cara pendaftaran yang wajib anda baca dengan teliti sebelum mengirimkan aplikasi permohonan pekerjaan.

Kualifikasi pendaftar :

  • Gender : Pria / Wanita.
  • Syarat pendidikan : minimal lulusan SMA / SMK atau sederajat.
  • Syarat usia : berumur maksimal 50 tahun.
  • Memiliki pengalaman bekerja gudang lebih diutamakan.
  • Bersedia bekerja gudang dengan sistem shift (3 shift bahkan di hari libur).

Kelengkapan dokumen lamaran :

  1. Surat lamaran kerja.
  2. Curriculum Vitae (CV). Fotokopi ijazah SMA / SMK sederajat.
  3. Fotokopi kartu tanda pengenal / KTP.
  4. Fotokopi kartu keluarga (KK).
  5. Pas foto. 
  6. Surat pengalaman bekerja gudang dari perusahaan sebelumnya (jika ada).

Cara untuk melamar : Bagi yang berminat untuk bergabung dan memenuhi persyaratan yang disebutkan tersebut. Kirimkan lamaran kerja dengan mendaftar pada tombol

APPLY

Pendaftaran lowongan kerja ini gratis. Lowongan terbatas dan dapat ditutup sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan jika jumlah pelamar telah melebihi batas kuota yang dibutuhkan. Pelamar harus memiliki minat bekerja di gudang. Seluruh tahapan seleksi calon pekerja Karyawan Gudang yang dilaksanakan oleh Anteraja tidak dipungut biaya apapun.

Baca Juga