Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia

Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia

Lowongan Kerja Lampung - Asian Paints Indonesia adalah bagian dari Grup Asian Paints, yang memiliki ranking diantara 10 terbaik perusahaan pelapis dekoratif di dunia. Asian Paints memulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2016.  Pabrik Asian Paint memiliki teknologi canggih yang berada di area industry Suryacipta, Karawang. Dengan kapasitas 25,000ton/tahun, ini adalah pabrik terbesar yang dimiliki Asian Paints di Asia Tenggara. 95% produk Asian Paints dibuat local, dengan parameter kontrol kualitas kelas dunia untuk memastikan produk terbaik untuk Anda tiap waktu.

PT Asian Paints Indonesia


Di Asian Paints Indonesia teknologi dan inovasi adalah hal penting dan factor utama dalam pembuatan semua produk kami. Kami telah mengadakan penelitian konsumen/marketing mengenai pengunaan dan metode penerapan cat di Indonesia, disatukan dengan pengetahuan teknikal yang mendunia, kami memiliki produk kualitas dunia dan cocok untuk kebutuhan penerapan cat lokal.

Saat ini PT Asian Paints Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Asian Paints Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Asian Paints Indonesia.

DATA ENTRY HR

Job Description :
  • Calling candidate specially level APSO & data entry for scheduling interview
  • Email the interview invitation
  • Zoom operator for interview
  • Scheduling MCU

Requirements :
  • Minimum education of Diploma
  • Able to operate Ms. Office with capability of English on a basic level.
  • 1-2 year as HR Admin would be preferred but fresh graduate are welcome!
  • It will be Contract a 3 Month contract based employment.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia.
Baca Juga