Lowongan Kerja (loker) Utomo Bank Lampung

Lowongan Kerja (loker) Utomo Bank Lampung

Lowongan Kerja Lampung - PT. BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung (Bank Utomo) adalah BPR hasil peleburan/penggabungan 4 (empat) BPR yaitu PT. BPR Langgeng Sewuarta, PT. BPR Candimas Adepratama, Pt. BPR Sidomulyo Sarana Raharja dan PT. BPR dari Lehman. Peleburan keempat BPR tersebut dituangkan dalam Akta Peleburan No. 18 tanggal 28 Januari 2008 yang dibuat di hadapan Notaris Tjhia Giok Tjoe, SH, Notaris Bandar Lampung. PT. BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung didirikan berdasarkan UU No. Tanggal 28 Jan 2008 dari Tjhia Giok Tjoe, SH, Notaris Bandar Lampung.

Memorandum Asosiasi telah disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan surat persetujuan No. AHU-10358 Tahun 2008 tanggal 3 Maret 2008. Bank Indonesia telah resmi memberikan izin penggabungan melalui Surat Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No. 10/3/Kep.DpG/2008 tanggal 12 Maret 2008.

Bank Otomo resmi beroperasi pada 1 April 2008 dan berkantor pusat di JL. Kartini No. 19 Tanjung Karang Bandar Lampung dengan 8 cabang yang tersebar di kabupaten/kota Lampung.

Pertimbangan para pemegang saham dan manajemen keempat RPG yang tergabung dalam kelompok usaha ini dalam melakukan kombinasi bisnis adalah untuk menciptakan sistem perbankan yang lebih kuat, kokoh dan tangguh sehingga RPG yang tergabung selanjutnya dapat meningkatkan kinerjanya sebagai perbankan yang kuat, sehat. , BPR handal, profesional, mampu eksis dan beroperasi secara berkesinambungan.

Utomo Bank Lampung


1.  ICT (INFORMATION COMMUNICATION TECHNOLOGY)
2. MARKETING
3. ADMINISTRASI KREDIT
4. ANALIS KREDIT
5. MANAGEMENT RISIKO
6. TELLER

Persyaratan
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Maksimal 30 TH
  3. Pendidikan Min D3, Minimal IPK 3,00
  4. Jujur, Ulet, Disiplin, Kreatif, Bertanggung Jawab
  5. Mampu bekerja secara individu dan team
  6. Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah Provinsi LAMPUNG
  7. berkepribadian Baik, dan Berbadan Sehat
  8. Komunikatif
  9. Kualifikasi Khusus Marketing
  10. Penampilan Menarik
  11. Mampu Bernegosiasi
  12. Memiliki Kendaraan Roda 2 Serta Sim C
  13. Berorientasi Target, dan Memiliki Relasi yang luas
Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat
UTOMO BANK
Jl Raden Intan No 93 Bandar Lampung atau Kantor Utomo Bank yang ada di kota Anda
Paling Lambat , 31 Januari 2022
Baca Juga