Lowongan Kerja (LOKER) Lampung Domino's Pizza

Lowongan Kerja (LOKER) Lampung Domino's Pizza

Lowongan Kerja Lampung - Domino's Pizza Inc. adalah rantai internasional restoran pizza Amerika yang didirikan pada tahun 1960 oleh Tom Monaghan dan James Monaghan. Perusahaan ini berkantor pusat di Domino's Farms Office Park di Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat.

Pada tahun 1960, Tom Monaghan dan adiknya James Dominic membeli sebuah restoran pizza kecil di 301 West Cross Street di Ypsilanti, Michigan, dekat Universitas Michigan Timur. Kesepakatan itu dijamin dengan uang muka $500, dan saudara-saudara Monaghan meminjam $900 untuk membayar fasilitas itu. Mereka berencana membagi waktu secara merata, tetapi James tidak ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai petugas pengiriman surat penuh waktu untuk memenuhi tuntutan pekerjaan baru. Delapan bulan kemudian, James mengganti setengah dari bisnis Tom dengan VW Frog yang mereka gunakan untuk mengantarkan pizza. Pada tahun 1965, Tom Monaghan telah membeli dua restoran pizza tambahan, membawanya ke total tiga lokasi di daerah yang sama. Monaghan ingin gerainya memiliki merek yang sama, tetapi pemilik aslinya melarangnya menggunakan nama DomiNick. Suatu hari, seorang karyawan yang baru saja kembali dari pengiriman pizza menyarankan nama Domino's. Monaghan langsung menyukai ide tersebut dan secara resmi mengubah nama perusahaannya menjadi Domino's Pizza, Inc. Pada tahun 1965.

Logo perusahaan awalnya berisi tiga titik, atau titik, yang mewakili tiga toko perusahaan pada tahun 1965. Monaghan berencana untuk menambahkan titik baru untuk setiap toko baru, tetapi rencana itu dengan cepat gagal karena Domino berkembang pesat. Domino's Pizza membuka lokasi pertamanya pada tahun 1967, dan pada tahun 1978 perusahaan telah berkembang menjadi 200 outlet. Pada tahun 1975, Domino menghadapi tuntutan hukum dari Amstar, produsen Gula Domino, yang membawa tuduhan pelanggaran merek dagang dan persaingan tidak sehat. Pada tanggal 2 Mei 1980, Pengadilan Banding Sirkuit Kelima New Orleans memenangkan Domino's Pizza.

Domino's Pizza


  1. Store Supervisor (SPV)
  2. Store Manager (SM)

Persyaratan
  • Umur Maksimal : 35 tahun SPV, 37 tahun SM
  • Minimal Pendidikan D3
  • Minimal Pengalaman 3 sampai 5 tahun di bidang terkait
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja sama baik dalam team atau individu
  • Berkomitmen untuk melayani dengan baik
  • Memiliki ide kreatif untuk mencapai target
  • Sudah mendapat vaccine covid 19 
  • penempatan Metro - Lampung


Kirimkan Lamaran Lengkap Sesuai Kelengkapan Berkas Diatas Ke :
Store Managaer : APPLY
Store Supervisor : APPLY
Baca Juga