Lowongan Kerja PT Rumah Kita Lampung

Lowongan Kerja PT Rumah Kita Lampung

Lowongan Kerja Lampung - Kami memulai perjalanan kami di pertengahan tahun 2020, bersama dengan keyakinan untuk mendirikan perusahaan agen pemasaran real estat yang berdedikasi di Kabupaten Lampung. Kami optimis semua inovasi yang kami ciptakan dapat menjadikan kami perusahaan terbaik di bidangnya. Dengan semangat muda, kami akan selalu siap menghadapi segala tantangan yang akan kami hadapi.

PT Rumah Kita Lampung adalah perusahaan pengembangan rumahan di Lampung, yang bergerak di bidang pengembangan, konsultasi, pemasaran keagenan dan produk dalam dan luar ruangan. Usaha ini dirintis oleh empat pengelola sejak 10 Maret 2020. Berawal dari usaha pengelolaan pemasaran, produksi rumah hasil kerjasama dengan investor dan kerjasama banyak pemasok lainnya, saat ini PT Rumah Kita Lampung sudah mulai berusaha mengelola produksi dan pemasaran produk sendiri, serta mengelola agen pemasaran untuk memasarkan Produk dari pemasok yang bekerja sama.

Komitmen perusahaan

PT Rumah Kita Lampung selalu berupaya untuk mengembangkan kegiatan bisnis dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pembeli atau mitra bisnis dan diarahkan untuk mengembangkan aset jaringan yang luas.
PT Rumah Kita Lampung menawarkan produk perumahan, kavling, pertokoan, dan produk indoor outdoor yang didukung secara komersial. Dengan produk jenis ini diharapkan kualitas produk berupa kavling yang dapat dibangun dan barang dagangan eksternal internal sesuai dengan keinginan pembeli, tanpa meninggalkan unsur pelayanan yang memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan. dari masyarakat saat ini.

PT Rumah Kita Lampung


Staff Marketing

Persyaratan
  • Pria / Wanita
  • Usia max 35 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai marketing
  • Berpenampilan menarik, supel & lancar berkomunikasi
  • Mampu bekerja dengan target
  • Memiliki SIM C
  • Terbuka untuk Mahasiswa yang sedang Kuliah

Kirimkan CV dan Lamaran serta berkas pendukung lainya Ke Alamat/Email di Bawah ini :
PT. RUMAH KITA LAMPUNG
Jl. Pulau Buru No.30, Way Halim, Bandar Lampung
Email : rumahkitalampung8@gmail.com
Telepon: 081366518250
Paling lambat, 30 Mei 2022
Baca Juga