Lowongan Kerja (LOKER) Lampung Rumah Sakit Griya Medika

Lowongan Kerja (LOKER) Lampung Rumah Sakit Griya Medika

Lowongan Kerja Lampung - Rumah Sakit Griya Medika yang terletak di Kabupaten Tulang Bawang Lampung ini akhirnya menjadi rumah sakit ketujuh yang lahir dari proses penghentian Dompet Dhuafa. Kepastian ini muncul setelah penandatanganan Nota Kesepahaman antara Dombet Wafa dan Al-Mahalla pada Jumat 30/8/2019. Bertempat di aula rumah sakit, Dede Afrizal sebagai standby telah menyerahkan aset berupa rumah sakit kepada masyarakat, melalui Dompet Hospitality. Diawali dengan pengajian bersama masyarakat sekitar yang merupakan ciri khas masyarakat, akan dimanfaatkan kembali untuk kemaslahatan umat.

Rumah Sakit Griya Medika


Alasan besar mendorong Dedé untuk memberikan asetnya untuk disumbangkan adalah aspek keuntungan. Dengan adanya RS yang dikelola oleh Dompet Hospitality, Dade berharap manfaat yang didapat lebih besar dari sebelumnya.

"Harapan saya dan keluarga, kami melihatnya dari sisi keuntungan. Kami berharap aset yang kami berikan dapat dikelola secara optimal dan memberikan manfaat bagi masyarakat, dan membantu kelompok yang paling tidak mampu untuk tidak terikat oleh masalah biaya," terangnya. Didi Afrizal.

Dengan adanya RS yang dikelola oleh Dompet Hospitality, Dade berharap manfaat yang didapat lebih besar dari sebelumnya. Secara khusus, ada harapan bagi masyarakat miskin di Kabupaten Tulang Bawang, agar mereka tidak takut lagi berobat ke rumah sakit, karena hanya masalah biaya.

“Kami berharap RS Griya Medika kembali menjadi pilihan utama karena pelayanannya yang profesional dan kemanusiaan serta nilai-nilai sosial yang tinggi. Dompet Difaf adalah institusi yang hebat, makanya saya titipkan aset ini kepada masyarakat melalui Dompet Difaf,” ujarnya. .

Komisaris DD Medika, Ismail A. Saeed, mengungkapkan kekagumannya kepada para wakif yang menyatakan kesediaannya untuk mendonasikan hartanya untuk kemaslahatan umat. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat umum untuk mengikuti jejak Didi Afrizal dan agen lainnya, untuk pembangunan bersama milik rakyat melalui Gerakan Sejuta Berdiri.

Perawat Asisten Bedah

Persyaratan
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan D3/S1 Keperawatan dan pengalaman dikamar bedah minimal 1 tahun
  3. Memiliki sertifikat pelatihan managemen kamar bedah
  4. Memiliki sertifikat ACLS dan PPGD
  5. Mampu berkerjasama dengan tim
  6. Teliti, loyalitas tinggi dan bertanggung jawab
  7. Bersedia berkerja dengan sistem Shift
  8. Mampu mengoperasikan sistem informasi rumah sakit berbasih komputer

Kirimkan Lamaran Lengkap Sesuai Kelengkapan Berkas Diatas Ke :
RUMAH SAKIT GRIYA MEDIKA DOMPET DHUAFA
Jl. Ethanol Unit 2, Tunggal Warga, Kec. Banjar Agung, Menggala, Lampung 
Email sdi.rsgmdd@gmail.com dengan subject Nama_PERAWATASISTENBEDAH
Konfirmasi ke nomor 085213807093
Batas Akhir, 7 Januari 2022
Baca Juga