Lowongan Kerja (LOKER) Lampung Bank Syariah Metro Madani

Lowongan Kerja (LOKER) Lampung Bank Syariah Metro Madani

Lowongan Kerja Lampung - Bank Keuangan Umum Syariah Metro Madani (BPRS Metro Madani) adalah lembaga perbankan yang telah berkontribusi dalam membangun perekonomian masyarakat dengan prinsip Syariah Islam. Sebagai lembaga keuangan yang sah, BPRS Metro Madani selalu mengutamakan kepentingan masyarakat khususnya warga Kota Metro yang mayoritas beragama Islam.

Pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan telah secara signifikan mengubah bisnis BPRS Metro Madani sebagai organisasi yang maju, cepat dan bermartabat. Harapan besar masyarakat terhadap layanan perbankan syariah di BPRS Metro Madani menuntut BPRS Metro Madani untuk tetap sehat dan terpercaya.

Menyadari hal tersebut, manajemen terus melakukan berbagai upaya pengembangan dan penyempurnaan, mulai dari sumber daya manusia dan layanan, peningkatan manajemen risiko dan pengendalian internal, serta pembenahan dan pengembangan operasional TI sebagai langkah besar menuju pencapaian BPRS Metro Madani sebagai satu-satunya bank syariah. . Ini adalah forum untuk komunitas Kota Metro.

Secara komersial, BPRS Metro Madani fokus dalam menanamkan strategi komersial yang menyasar kelas bawah, khususnya di sektor Usaha Kecil, Menengah dan Mikro (MIPYME) dan pembiayaan sektor-sektor tertentu seperti petani dan peternak. Kami berharap BPRS Metro Madani tetap teguh dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat di dalam dan sekitar Kota Lampung, serta menciptakan suasana persaudaraan Islam di dalam perusahaan.

Bank Syariah Metro Madani


1. Account Officer
2. Teller
3. Customer Service
4. Legal Officer

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia maksimal 25 tahun (1, 4)
  3. Usia maksimal SMA/SMK (19 tahun), D3/S1 (25 tahun), (2, 3)
  4. Pendidikan terakhir S1  (1)
  5. Pendidikan terakhir S1 hukum (4)
  6. Berpengalaman/Frestgraduate 
  7. Berpenampilan menarik 
  8. Mampu bekerja dengan Target
  9. Bisa membaca Al Qur'an dan tidak merokok
Kirimkan CV dan Lamaran serta berkas pendukung lainya Ke Alamat di Bawah ini :
Bank Syariah Metro Madani
Jl. AH Nasution No 74 Yosorejo Metro Timur, Kota Metro
Pendaftaran Terakhir - 8 November 2021
Baca Juga