Lowongan Kerja (LOKER) Lampung BANK BRI

Lowongan Kerja (LOKER) Lampung BANK BRI

Lowongan Kerja Lampung - Bank Rakyat Indonesia, atau disingkat BRI, adalah salah satu bank milik negara terbesar di Indonesia. BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja pada tanggal 16 Desember 1895 dengan nama De Poerwokertosche Hulp di Spaarbank der Inlandsche Hoofden.

BANK BRI


Sejak tahun 1895, BRI hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, menjangkau masyarakat yang belum terjangkau dan melayani masyarakat yang kurang mampu. Dengan mengutamakan pelayanan kepada sektor UMKM dan secara konsisten memberikan yang terbaik di sektornya, BRI berpedoman pada disiplin dengan budaya kerja yang baik.

Jaringan BRI tersebar di seluruh Indonesia dan banyak cabang di luar negeri. Hingga akhir tahun 2019, BRI memiliki 9.618 unit usaha tradisional, lebih dari 227.000 jaringan saluran elektronik, dan dapat menyediakan jaringan 422.160 agen BRILink untuk melayani masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2020, BRI berhasil meraih predikat Bank Top di Indonesia dengan peringkat pertama dalam edisi The Banker, dan berhasil masuk dalam jajaran The Banker Top 1.000 World Banks 2020 dengan peringkat 112 di dunia.

Dari tahun ke tahun, BRI berhasil mencatatkan laba tertinggi di Indonesia, dimana pada akhir tahun 2019 mampu membukukan laba bersih sebesar Rp. Dibayar oleh BUMN sebesar Rs 43,07. Beberapa dividen juga telah dibagikan kepada masyarakat yang memiliki saham di Banco BRI yang dikenal dengan BBRI. Sejak pertama kali tercatat di bursa pada tahun 2003, BBRI telah melalui dua divisi sekuritas dengan rasio masing-masing 1:5.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, pada tahun 2016 BRI membeli satelit bernama BRISat. Inovasi layanan terus dilakukan, khususnya dalam perkembangan teknologi untuk lebih meningkatkan layanan melalui kanal perbankan digital. BRI juga terus bertransformasi dan memberikan kemudahan kepada seluruh karyawan. Meluncurkan slogan bisnis BRI harusnya menyenangkan. Tetap semangat dan tetap muda selamanya. Kolaborasi tim merupakan aspek budaya kerja yang diprioritaskan, didukung oleh kepemimpinan yang unggul, integrasi kehidupan kerja dan ruang kerja bersama untuk meningkatkan produktivitas pekerja dalam inovasi.

BRILIAN INTERNSHIP PROGRAM FRONTLINER

Persyaratan
  1. Pendidikan Min D3 Semua Jurusan Dari Universitas/Jurusan Terakreditasi
  2. Memiliki Penampilan Yang Menarik
  3. Memiliki IPK Min 2,75
  4. Lebih Diutamakan Fresh Graduate
  5. Belum Menikah & Tidak Menikah Selama Mengikuti Program
  6. Memiliki Skill Komunikasi Yang Baik
  7. Tidak Memiliki Hubungan Keluarga Inti Dengan Pekerja BRI & Hubungan Keluarga Lainnya Dengan Pekera Di Kanca BRI Kotabumi, Kecuali Hubungan Keluarga Antar Pekerja Dengan Orang Tua Yang Memiliki Sisa Masa Kerja Maks 3 Tahun
  8. Bersedia Ditempatkan Di Seluruh Unit Kerja BRI Kanca Kotabumi
  9. Berdomisili Di Lampung Utara, Way Kanan & Tulang Bawang Barat
Kelengkapan berkas :
  1. - Surat Lamaran Kerja
  2. - Curriculum Vitae / Daftar Riwayat Hidup
  3. - Fotocopy KTP & KK
  4. - Fotocopy Akta Kelahiran
  5. - Ijazah Terakhir & Transkrip Nilai
  6. - Pasfoto Berwarna Ukuran Pos Card (1 Lembar)
  7. - Pasfoto Berwarna Ukuran 4x6 (1 Lembar)
  8. - Verifikasi Data Mahasiswa & Ijazah Dari PDDIKTI & SIVIL
  9. - Fotocopy SKCK
  10. - Fotocopy Surat Keterangan Akreditasi BAN-PT

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) :
BANK BRI CABANG KOTABUMI
Jl. Jendral Sudirman No.20, Cempedak, Kotabumi, Lampung Utara, Lampung 34517
Batas Akhir : 7 November 2021

Baca Juga