Lowongan Kerja Lampung PT. Astra Daihatsu

Lowongan Kerja Lampung PT. Astra Daihatsu

bursalampung.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), entitas terkait yang dimiliki oleh perusahaan dan Daihatsu Motor Co., Ltd. dan Toyota Tsusho Corporation, yang bertindak sebagai dealer merek Daihatsu di Indonesia, serta basis produksi utama grup mobil Daihatsu dan Toyota di luar Jepang. Daihatsu Sales Operation (DSO) mendukung ADM, sebagai agen tunggal yang memberikan layanan penjualan dan purna jual untuk semua produk Daihatsu yang dipasarkan di Indonesia.
Produk dan layanan
ADM menerapkan strategi untuk mempromosikan merek Daihatsu menjadi mobil pilihan, termasuk di segmen konsumen milenial, yang diraih dengan menawarkan berbagai model mobil yang lebih cocok untuk masyarakat Indonesia. Seluruh lini produk Daihatsu yang dipasarkan di Indonesia telah memenuhi persyaratan standar emisi Euro 4 sejak efektif diterapkan pada Oktober 2018.

Astra Daihatsu


fasilitas produksi
ADM, sebagai pusat produksi kendaraan merek Daihatsu dan Toyota untuk pasar domestik dan ekspor, mengoperasikan salah satu fasilitas produksi terbesar dan terdepan di industri kendaraan roda empat di Indonesia. Fasilitasi produksi ADM, antara lain Sunter Assembly Plant, Sunter Press Plant, Karawang Foundry Plant, Karawang Engine Plant, Karawang Assembly Plant, Cibitung Spare Parts Center (Cibitung Spare Parts Center), Research and Development (R&D) Center: Studi Desain dan Uji Tentu Saja , engineering center yang memiliki total kapasitas produksi 530 ribu unit per tahun.
Produksi ADM didukung oleh infrastruktur tercanggih yang dikombinasikan dengan penerapan desain otomotif dan teknologi produksi kelas dunia untuk menerapkan praktik terbaik dan standar operasi yang setara dengan pembuat mobil besar di Jepang dan Eropa. Proses digitalisasi yang dikembangkan ADM saat ini telah memfasilitasi banyak perbaikan dalam proses produksi, termasuk sistem rantai pasokan yang terhubung dan integrasi proses produksi dengan Internet of Things. Hingga saat ini, pengalaman ADM dalam produksi, serta dalam pengembangan dan penelitian, telah banyak berkontribusi dalam merintis pengembangan varian kendaraan baru dan pengembangan inovatif lainnya yang bertujuan untuk memperkuat industri otomotif nasional, termasuk lokalisasi kendaraan konten dan efisiensi biaya produksi.

Jaringan Pemasaran dan Penjualan
ADM selalu mengutamakan pelayanan pelanggan yang terbaik sesuai dengan filosofi "Daihatsu My Friends". Oleh karena itu, pengembangan jaringan layanan menjadi agenda bisnis utama untuk selalu hadir dan dekat dengan pelanggan. Implementasi strategi pengembangan berfokus pada memaksimalkan jangkauan distribusi, baik dengan titik penjualan VSP (Vehicles, Service, Parts) yang memberikan layanan penjualan dan purna jual yang komprehensif, maupun dengan titik penjualan yang didukung oleh tim layanan Daihatsu Mobile yang menyediakan layanan purna jual. layanan penjualan di website pemilik Kendaraan. Kegiatan penjualan dilakukan melalui 251 titik penjualan di tahun 2019. Sedangkan layanan purna jual didukung oleh 202 bengkel resmi dan 3.237 bengkel suku cadang. Astra Daihatsu saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai:

SALES EXECUTIVE
Persyaratan
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Percaya diri, ulet dan gigih 
  • Berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik
  • Pendidikan minimal D3 atau SMA/K (Berpengalaman)
  • Memiliki SIM A/C 

Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat
PT. ASTRA DAIHATSU - DAIHATSU AHMAD YANI
Jl. Ahmad Yani No 1 Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung
Telepon: 0721269000
Baca Juga