Lowongan Kerja Lampung Dimsum Moresto

Lowongan Kerja Lampung Dimsum Moresto

bursalampung.com - Dimsum Moresto Sebagai salah satu hunian menarik di Lampung, Springhill Condotel Lampung memberikan nuansa berbeda dengan menawarkan tenant Dimsum Moresto sebagai wisata kuliner yang menjadi favorit masyarakat Lampung karena kelezatannya.

Menurut Liesda Apriyani selaku Senior Leasing Manager di Springhill Condotel Lampung, Dimsum Moresto diharapkan dapat menarik minat pelanggan untuk menghadirkan Springhill sebagai salah satu kawasan berkonsep 3-in-1 untuk apartemen, kondotel dan pusat perbelanjaan pertama di Lampung, yang mutlak. Menarik. Terutama sebagai tempat tinggal atau sebagai tempat nongkrong dan bersantai bagi keluarga dan dewasa muda.

Menurutnya, Dimsum Moresto merupakan salah satu rumah makan yang sudah memiliki beberapa lokasi di Provinsi Lampung, sehingga konsumen sudah familiar dengan jenis makanan yang satu ini. “Ini salah satu alasan kami tertarik memasang Dimsum, apalagi situsnya sudah siap di depan,” ujarnya.

Liesda melanjutkan, tidak hanya berhasil merebut perhatian pelanggan, namun dengan adanya tenant Moresto dimsum mampu menarik perhatian restoran lain dan pelaku bisnis lainnya di Lampung untuk melihat kawasan Springhill Condotel sebagai hub bisnis yang menjanjikan.

Selain dimsum Moresto, pihaknya juga akan segera menggandeng pasar kecil Indomaret untuk membuka usaha di sana. Ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. “Kami juga sedang dalam proses kerjasama dengan Terra Zone, Kopi Oey dan Bakso Boejangan,” jelasnya.

Bahkan, pihaknya juga menyediakan wadah bagi pengusaha lain yang ingin membuka usaha di sana. "Kami masih memiliki beberapa ruang yang tersedia," katanya.

Lebih lanjut, pemilik Dimsum Restoration Koharudin Adhar bersyukur atas kesempatan membuka usahanya di Springhill Condotel. Menurut dia, situs tersebut sangat berpeluang untuk meningkatkan trafik bisnis invoice.

DIMSUM MORESTO


Business Development

Persyaratan
  1. Pria
  2. Usia max 35
  3. Pendidikan min. S1
  4. Mampu menganalisis pola bisnis
  5. Keterampilan komunikasi & interpersonal
  6. Memiliki rasa ingin tahu yg tinggi
  7. Realistis dalam menentukan ekspektasi
  8. Berwawasan luas
  9. Diutamakan berpengalaman pernah mengelola bisnis kuliner
Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat
DIMSUM MORESTO
Jl. Ulangan No. 08 (perumahan PU) Segala Mider, Bandar Lampung
Phone: 08117288092
Paling lambat, 18 Oktober 2021
Baca Juga