Lowongan Kerja Wuling Motors

Lowongan Kerja Wuling Motors

bursalampung.com - Wuling Motors merupakan turunan dari merek mobil SAIC-GM-Wuling yang lahir pada tahun 2002. Merek tersebut dioperasikan oleh SAIC Wuling Automobile Co., Ltd. Ini adalah perusahaan patungan antara SAIC Motor dan General Motors.

Di Indonesia, Wuling Motors memperoleh izin mendirikan pabrik di kawasan Deltamas, Kabupaten Bekasi, pada 2015. Merupakan anak perusahaan SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW). Ini adalah perusahaan patungan dari tiga pemegang saham utama SAIC Motor Corporation Limited, General Motors dan Guangxi Automobile Group Co., Ltd. Di awal tahun 2018, Wuling Motors meluncurkan kendaraan jenis kedua, yakni minivan berukuran sedang, yang diberi nama Wuling Cortez.

SGMW didirikan di China pada 18 November 2002. Pada 2015, SGMW menjual lebih dari 2 juta kendaraan dalam satu tahun dan merupakan perusahaan mobil pertama dengan produksi tahunan lebih dari 2 juta kendaraan di China. SGMW telah menempati posisi pertama dalam hal volume penjualan untuk satu perusahaan mobil selama 10 tahun di Cina. Perusahaan menjual lebih dari satu juta truk pickup di China dalam satu tahun pada tahun 2015, dengan pangsa pasar 46,9% di segmen tersebut.

Wuling Motors


Sales Executive

Persyaratan
  1. Pria/Wanita
  2. Usia Maksimal 35 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SMA/D3/S1
  4. Berpenampilan Menarik
  5. Memiliki SIM A atau SIM C
  6. Memiliki kendaraan pribadi
  7. Penempatan Bandar Lampung & Bandar Jaya
Benefit
  1. Gaji Pokok Antara 2,5juta sampai 4juta
  2. Insentif
  3. Jenjang Karir
Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat
DEALER WULING LAMPUNG
Jl. Z.A Pagar Alam No 99A Rajabasa, Lampung
Email : crc.lampung@wuling-arista.co.id
Telepon: 085213663348
Paling lambat, 24 Desember 2021
Baca Juga