Lowongan Kerja Politeknik Kesehatan Kesuma Bangsa

Lowongan Kerja Politeknik Kesehatan Kesuma Bangsa

bursalampung.com - Politeknik Kesehatan Kesuma Bangsa, merupakan salah satu perguruan tinggi kesehatan yang bertujuan untuk menghasilkan tenaga kesehatan yang kompeten dan profesional, yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan sikap yang sesuai dengan tuntutan dunia kerja serta dapat berperan aktif di dunia kerja sesuai dengan keahliannya.

Politeknik Kesehatan Kesuma Bangsa


Poltekke Kesehatan Kesuma Bangsa berlokasi di Bandar Lampung berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No.: 979/M/2020. Politeknik Kesehatan Kesuma Bangsa dikelola oleh Kesuma Bangsa Gedong Air Corporation yang memiliki pengalaman dalam manajemen pendidikan di Bandar Lampung. Lokasi Pendidikan terletak di pusat kota Bandar Lampung dan memiliki fasilitas pengajaran yang representatif, yaitu ruang pertemuan yang nyaman, laboratorium dan peralatan belajar mengajar yang memenuhi standar dan memiliki hubungan kerjasama dengan instansi, rumah sakit, dunia usaha dan dunia industri.

Yayasan Kesuma Bangsa Gedong Air berdasarkan anggaran dasar oleh Notaris Ichsan Kurniawan, SH., M.Kn. 30 Agustus 2017 No. 3. Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-356.AH.02.01.TAHUN 2013 tanggal 31 Juli 2013.

DOSEN D3 FARMASI

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min Profesi Apoteker (Apt) S2/S3
  3. Belum Memiliki NIDN
  4. Bersedia Pindah Homebase
  5. Berkomunikasi Dengan Baik
Kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) :
KAMPUS POLTEKKES KESUMA BANGSA
Jl. Imam Bonjol No.3, Gedong Air, Bandar Lampung
Email : poltekkeskesumabangsa@gmail.com
(Lamaran Ditujukan Kepada KETUA YAYASAN POLTEKKES KESUMA BANGSA)
Ketua Yayasan : Ir. H. Mujitaba Naning, MBA

Baca Juga