PT. BFI Finance

PT. BFI Finance

 bursalampung.com - PT. BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman dan diawasai oleh OJK yang berdiri pada 7 April 1982. PT. BFI Finance berfokus pada kegiatan bisnis pembiayaan alat berat, kendaraan roda empat/dua (Mobil-Motor), yang memiliki lebih dari 300 cabang diseluruh wilayah Indonesia, membutuhkan SDM-SDM terbaik yang siap kerja yang akan ditempatkan di kantor cabang BFI FInance Posisi yang dibutuhkan:

1. Staff Marketing Agency (Produk Leaseback Mobil)

jobdesk : Melakukan perekrutan terhadap pihak ketiga (agent) dan maintanance agen-agen tersebut agar dapat menghasilkan konsumen/pihak yang membutuhkan dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil. (Kebutuhan : Cabang Bandar Lampung, Cabang Tulang Bawang, Cabang Bandarjaya, Cabang Metro)

Kualifikasi : Pria, Usia max 32Th,pend min D3/S1, SMA Berpengalaman Marketing min 2 Th, komunikasi skill, berpenampilan menarik dan rapih, Mempunyai SIM C/A, Siap bekerja dengan tantangan,mempunyai kendaraan pribadi. lebih disukai mempunyai pengalaman sales, marketing, disarankan kandidat melamar sesuai domisil yang dibutuhkan

2. Staff Collection (Penagihan)

Jobdesk : dipersiapkan untuk menjadi staff penagihan yang bertanggungjawab terhadap penagihan dan penarikan kepada konsumen yang pastdue pembayaran angsurannya , kunjungan dan menjaga hubungan baik dengan konsumen  (Kebutuhan : Cabang Bandar Lampung)

Kualifikasi : Pria,Usia max 33Th,pendidikan min D3, domisili Bandar Lampung, komunikasi skill,Mempunyai SIM C/A, Jujur,Siap bekerja dengan tantangan, siap bekerja lapangan. disarankan melamar sesuai domisil yang dibutuhkan)

Benefit:

Gaji Pokok, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan, Bonus+Insentif, dan Jenjang Karir

cara Apply lamaran :

Klik Link Berikut : http://bit.ly/recrutmentbfi3B

Baca Juga