Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) April (Terbaru Hari ini)

Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) April (Terbaru Hari ini)

bursalampung.comKementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) April 2019

Staf Kontrak Pengolah Data 

A. Ruang Lingkup Pekerjaan:
  1. Membantu menyiapkan bahan, mengatur, dan mengatur kegiatan yang ditugaskan. 
  2. Melakukan pengumpulan dan pengolahan data dan informasi ke dalam berbagai bentuk tayangan (tabel, diagram, infografik, dsb.) 
  3. Menyiapkan bahan, menyusun notulensi / melaporkan dan mengolah Konten yang didukung di dalam situs web Direktorat dan membantu urusan transportasi di Direktorat; 
  4. Membantu melaksanakan tugas lain yang terkait dengan koordinasi kerja Direktorat dan mengalihkan tugas-tugas direktorat lainnya. 
B. Kualifikasi (Wajib memenuhi di CV):
  1. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Jurusan Sistem Informatika / Informasi;
  2. IPK minimal 3 (dari skala 4,00);
  3. 2 tahun dalam pengolahan data;
  4. Memiliki keahlian dalam perangkat lunak pengolah data dan statistik;
  5. Mampu bekerja dengan baik, disiplin, dan sungguh-sungguh disertai dengan komitmen dan motivasi untuk bekerja sama dalam Tim.
  6. Dapat bekerja secara mandiri dan memenuhi target kerja.
  7. Berkomitmen untuk menjalankan kontrak kerja penuh waktu minimal 1 tahun.
C. Proses Seleksi:
  1. Pelamar wajib memasukkan lamaran sesuai dengan pengumuman.
  2. Proses pemilihan terdiri dari 2 (dua)
    • Tahap 1: Seleksi file lamaran
    • Tahap 2: Seleksi tulisan / esai
    • Tahap 3: Wawancara
  3. Pengumuman hasil seleksi merupakan hasil akhir dari Tim Seleksi dan akan diinformasikan kepada pelamar yang lolos dan tidak lolos melalui email / telepon.
D. Kelengkapan File Lamaran:

  1. Surat lamaran, CV dan contoh tulisan (tulisan diutamakan yang topiknya terkait dengan poin B.1 dan / atau B.2 serta B.3), mengisi dengan foto dan identitas diri lengkap, serta alamat email dan nomor telepon yang mudah dihubungi (digunakan dalam 1 file PDF maksimal 1 MB)
  2. Transkrip Nilai Akademik, Surat Keterangan / Referensi Kerja dari tempat sebelumnya, Sertifikat Penunjang lainnya (dibuat dalam 1 file PDF maksimal 20 MB).
  3. Berkas lamaran mohon dikirim ke email:  direktorat.hukumregulasi@bappenas.go.id , paling lambat Senin, 15 April 2019, diantarkan ke Ibu Direktur Hukum dan Regulasi, Bappenas, dengan subjek email: Lamaran Tenaga Pendukung Substansi.
  4. Sumber: 
Baca Juga