Job Terbaru Lampung Juni (Terbaru) - PT. Penjuru Wisata Negeri

Job Terbaru Lampung Juni (Terbaru) - PT. Penjuru Wisata Negeri

bursalampung.com - PT. Penjuru Wisata Negeri adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengeyelenggara ibadah UMROH, kami hadir ke tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan tujuan mengemban amanah masyarakat yang berkeinginan untuk melaksanakan umrah. Dengan jumlah penduduk 237 juta jiwa (BPS 2010), dan didominasi oleh masyarakat beragama Islam sekitar 207 juta jiwa (87,1%), tak mengheran permintaan umrah setiap tahunnya terus meningkat. Oleh karena itulah kami mencoba memfasilitasi dan menjembatani keinginan mulia tersebut.

Trend umrah saat ini sudah mulai bergeser dari umrah penerbangan transit, ke penerbangan langsung, direct flight, kami PT. Penjuru Wisata Negeri dengan branding AET Travel adalah salah satu perusahaan biro perjalanan umrah yang mempopulerkan umrah penerbangan langsung di Sumatera. Prinsip kami sederhana, “Menjadi Yang Pertama” atau “Menjadi Yang Berbeda”. Inovasi kami pada penyelenggaran umrah terbang langsung ini yakini akan merubah arah trend umrah di Pulau Sumatera yang sangat jamak menyelenggarakan umrah transit.

Dengan 7 kantor area dan 40 kantor cabang di seluruh Indonesia, Insya Allah kami sedang bergerak menjadi salah satu biro penyelenggara umrah terbesar di Indonesia.
Alhamdulillah perusahaan kami juga berizin resmi berdasarkan keputusan Kementrian Agama RI dengan nomor 382 Tahun 2016.

Job Terbaru Lampung Juni 2018 - PT. Penjuru Wisata Negeri

Marketing Associate

Persyaratan:
  • Pria
  • Beragama ISLAM
  • Pendidikan Minimal SMU
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Tekun, Teliti, Pekerja Keras, dan Mampu bekerja dengan TARGET

Kirimkan CV Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
PT. Penjuru Wisata Negeri
Jl. Panglima Polim No.34, Kec. Tanjung Karang Barat, Kel. Segala Mider (Samping SMAN 9 BDL)
No Telepon: 082143725512
E-mail: aettravelbdl@gmail.com
Pengirim, Andri Sesario
Baca Juga