Lowongan Kerja (loker) Bursa Lampung - PT Asia Sawit Makmur Jaya

Lowongan Kerja (loker) Bursa Lampung - PT Asia Sawit Makmur Jaya

bursalampung.com - PT. Asia Sawit Makmur Jaya merupakan perusahaan swasta yang memproduksi minyak sawit mentah. Asia Sawit Makmur Jaya, didirikan pada tahun 2003, telah berkembang menjadi Perusahaan Ekstraksi Kelapa Sawit (PMKS) yang mengoperasikan PMKS di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Asia Sawit Makmur Jaya merupakan perusahaan swasta yang memproduksi minyak sawit mentah. Asia Sawit Makmur Jaya, didirikan pada tahun 2003, telah berkembang menjadi Perusahaan Ekstraksi Kelapa Sawit (PMKS) yang mengoperasikan PMKS di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
Asia Sawit Makmur Jaya

Saat ini PT Asia Sawit Makmur Jaya sedang membuka lowongan terbaru untuk bulan Februari 2023. PT Asia Sawit Makmur Jaya sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan sesuai dengan pekerjaan. Di bawah ini adalah posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja yang tertarik untuk memajukan karir mereka di PT Asia Sawit Makmur Jaya.

HRD OFFICER

Kualifikasi
  • Pria, Max Umur 30 Tahun
  • Pend. Min. S1 Manajemen / Psikologi
  • Memiliki Komunikasi Baik
  • Memiliki Jiwa Kepemimpinan / Leadership
  • Penempatan di Palembang-Sumatera Selatan
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Asia Sawit Makmur Jaya.

Lamaran dapat dikirim ke :
budihpsy@gmail.com
Subjek: hrd_officer

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Baca Juga