Lowongan Kerja PT. Lampung Distribusindo Raya

Lowongan Kerja PT. Lampung Distribusindo Raya

PT LAMPUNG DISTRIBUSINDO RAYA (WINGS GROUP) Saat ini ‘Wings’ telah menjadi perusahaan besar yang mengekspor produk-produknya ke seluruh dunia sejak berdiri 60 tahun yang lalu di Jawa Timur. Setelah bertahun-tahun, Wings telah tumbuh menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia. Sabun dan detergen menjadi produk pertama yang diproduksi oleh ‘Wings’, dan yang terbukti dapat diterima oleh konsumen dengan baik. Setelah itu, produk-produk pembersih lainnya diperkenalkan dan saluran distribusi yang kuat terbentuk di seluruh Indonesia. 

Beberapa dekade berikutnya, ‘Wings’ terus menerus memperluas ragam produknya dan sekarang telah memproduksi serta menjual ratusan SKU produk-produk rumah tangga, perawatan pribadi dan juga produk makanan. ‘Wings’ saat ini telah diakui sebagai produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka. Kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir akan tetap membuat ‘Wings’ berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi perusahaan.

MARKETING


Persyaratan
  1. Pendidikan minimal SMA/ SMK/ D3/ S1 dari semua jurusan
  2. Lulusan baru dipersilakan melamar
  3. Bersedia ditempatkan di area Metro, Kotabumi, Talang Padang,  Kalianda, Tulang Bawang.

Antar lamaran langsung ke PT Lampung Distribusindo Raya Alamat: 
Jalan Raya Pemanggilan No 88, Kecamatan Hajimena, Natar, Lampung Selatan
No Telepon: 0721705256
E-mail: hrga.lampungdistribusindoraya@gmail.com
Lowongan kerja berlaku sampai 27 April 2023  
Lampung Distribusindo Raya
Tips Lowongan kerja

Bagaimana cara mendapatkan client pertama untuk freelancer?


Mendapatkan klien pertama sebagai freelancer bisa menjadi tantangan, tetapi ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh klien pertama, antara lain:

  • Menyebarluaskan Informasi: mulailah dengan menginformasikan ke keluarga, teman, atau kenalan tentang jasa yang Anda tawarkan. Mereka bisa membantu memperkenalkan jasa Anda ke orang-orang yang membutuhkan.
  • Bergabung dengan Platform Freelance: terdapat banyak platform freelance seperti Upwork, Freelancer, Fiverr, dan sebagainya yang dapat menjadi sarana untuk mendapatkan klien pertama. Bergabunglah dengan platform tersebut dan buat profil yang menarik serta unggah portofolio atau contoh pekerjaan yang pernah Anda kerjakan.
  • Membuat Portofolio: buat portofolio yang menampilkan karya terbaik yang pernah Anda kerjakan. Portofolio ini akan membantu calon klien untuk mengetahui kemampuan dan kualitas pekerjaan yang Anda tawarkan.
  • Menawarkan Jasa Gratis atau Diskon: memberikan penawaran jasa gratis atau diskon pada klien pertama bisa membantu Anda memperoleh pelanggan dan menunjukkan bahwa Anda serius dalam menjalankan bisnis.
  • Membuat Website dan Media Sosial: buatlah website dan akun media sosial untuk mempromosikan jasa yang Anda tawarkan. Dengan cara ini, calon klien bisa dengan mudah menemukan dan menghubungi Anda.
  • Memperluas Jaringan: cari komunitas atau forum yang berkaitan dengan bidang jasa yang Anda tawarkan dan bergabunglah. Terlibatlah aktif dalam komunitas tersebut, berikan saran dan solusi pada pertanyaan yang diajukan anggota, dan jangan lupa untuk mempromosikan jasa yang Anda tawarkan.
  • Mencari Referensi: mintalah referensi atau rekomendasi dari klien yang pernah Anda kerjakan sebelumnya. Klien yang puas dengan pekerjaan Anda biasanya akan bersedia memberikan rekomendasi atau mereferensikan Anda pada orang lain yang membutuhkan jasa yang sama.

Ingatlah untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan menyelesaikan pekerjaan dengan baik agar klien puas dan bersedia merekomendasikan jasa Anda kepada orang lain. Dengan ketekunan dan kerja keras, Anda akan dapat memperoleh klien pertama dan membangun portofolio yang lebih baik untuk menarik calon klien di masa depan.
Lampung Distribusindo Raya
Baca Juga