Lowongan Kerja PT. TRANSVISION

Lowongan Kerja PT. TRANSVISION

Lowongan Kerja PT. TRANSVISION

PT. TRANSVISION Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia memunculkan banyak media informasi yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah media televisi berbayar. Menurut Media Partners Asia, Indonesia adalah salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki rata-rata pertumbuhan pengguna TV Berlangganan terbesar yakni 26,7% di kisaran 2011 - 2016.

Transvision Lahir dari sinergi 2 kekuatan terbaik di Indonesia dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media membentuk Transvision. Pada tgl 8 Oktober 2013, dilakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision antara CT Corpora dan Telkom. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.

Mewarisi tradisi perusahaan terbaik, mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan sikap berpacu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Dengan semangat transformasi di segala bidang, mengedepankan Kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama kami, sejarah PT. Indonusa Telemedia memasuki era - High Definition (HD) ditandai dengan tayangnya 6 Channel HD sebagai konten siaran kami mulai tanggal 1 Mei 2014 Transvision secara resmi efektif menjadi brand TV Berlangganan di Indonesia.

DIRECT SALES MODERN
Persyaratan
1. PRIA / WANITA
2. DIUTAMAKAN PEND. D3 / S1 ( SMA DIPERTIMBANGKAN)
2. MAKS 30 TAHUN
3. BERPENAMPILAN MENARIK
4. PENGALAMAN SEBAGAI SALES MIN.2TH
5. MEMILIKI KENDARAAN

Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda Ke Alamat:
PT. TRANSVISION
JL. MAJAPAHIT NO. 14 ENGGAL BANDAR LAMPUNG
Atau E-mail ke: nandha.prastya@gmail.com
Telepon: 08975417324
Pengirim: Aldyano
via; Form Publis Jobs, 18 Oktober 2014
Baca Juga