Lowongan Kerja Harion Hostel Syariah

Lowongan Kerja Harion Hostel Syariah

Lowongan Kerja Harion Hostel Syariah

Harion Hostel Syariah adalah sebuah hotel berkonsep syariah di Bandar Lampung, terletak di jantung kota Bandar Lampung, Harion Hostel menawarkan kamar berfasilitas bintang dengan harga murah. Serta kost-kostan bagi para pria dan keluarga di lengkapi dengan fasilitas hotel. 

Dengan suasana ramah lingkungan dan jauh dari kebisingan akan menambah kenyamanan liburan anda sehingga seperti di rumah sendiri. Berjarak kurang dari 150M dari RS. Urip Sumoharjo Bandar lampung, 1 Km dari RS. Imanuel dan 1,5 Km dari RS. Advent, dan strategis bagi anda yang memiliki bisnis di pertokoan antasari dan pertokoan wayhalim dan pusat niaga lainnya. Serta dekat dengan Pusat Pemerintahan Propinsi Lampung.

Bagi anda pecinta wisata kuliner, Harion Hostel juga dekat dengan Wisata Kuliner Wayhalim.Jarak tempuh yang hanya 45 menit dari Bandara Raden Intan dan 20 Menit dari Stasion Kereta Api menjadikan harion hostel sebagai salah satu pilihan penginapan terbaik di kota Bandar Lampung. Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan sebagai:

Marketing Hotel Syariah

Persyaratan:
– Wanita, usia maks 27 tahun
– Berpengalaman min 1 tahun dibidangnya
– Belum menikah
– Berpenampilan menarik
– Memakai hijab
– Melampirkan pas foto ukuran 4×6 cm
– Menguasai MS Office

Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
Harion Hostel Syariah
Jl. Pulau Batam 8 No 5 Way Halim, Bandar Lampung
(Dekat RS. Urip Sumoharjo)
(Lamaran kami terima paling lambat tanggal 19 Oktober 2014)
Baca Juga