Karir Lampung PT. Indopenta Sakti Teguh

Karir Lampung PT. Indopenta Sakti Teguh

Lowongan Kerja Lampung, 11 September 2014 di perusahaan PT. Indopenta Sakti Teguh

PT. Indopenta Sakti Teguh, sebuah perusahaan keluarga yang didirikan pada tahun 1990. Perusahaan ini dibangun berdasarkan filosofi bahwa produk bermutu dan harga bersaing dapat berjalan selaras. Kami berpegang teguh pada filosofi ini dan menerapkannya dalam bagian-bagian strategis bisnis kami. Saat ini, dengan bekal pengalaman selama hampir 20 tahun menjalankan usaha pembuatan keramik. 

PT Indopenta Sakti Teguh akan terus berkembang dalam tahun-tahun mendatang, dengan berbagai produk yang dapat memuaskan baik pasar Indonesia maupun pasar internasional. Sejalan dengan cita-cita kami untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri keramik, kami akan terus berinovasi melalui berbagai riset dan pengembangan, serta menggunakan teknologi canggih di semua pabrik kami.

Management Trainee (Lampung/MT)

Syarat:
  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Diploma (D3) / Sarjana (S1) Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan, Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen
  3. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  4. Terbiasa menggunakan komputer (Ms. Office: Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, etc) dan program Accounting lainnya (MYOB / Accurate)
Penempatan: Jl. Soekarno Hatta RT 003 RW 01, Ketapang Gudang ALJ 88 (Seberang Sinar Laut By Pass) - Bandar Lampung

Kirim Lamaran Lengkap anda kr:
PT. Indopenta Sakti Teguh
melalui email: recruitment.wg@grceramic.com
Baca Juga