Lowongan Kerja SINDOTV

Lowongan Kerja SINDOTV

PT Sun Televisi Network - SINDOTV adalah suatu badan/perseroan hukum yang salah satu usahanya bergerak dibidang manajemen bisnis untuk mengelola, membuat dan/atau melakukan kerjasama teknik dan program acara yang didirikan oleh kelompok perusahaan media terbesar di Indonesia, Media Nusantara Citra. Dengan konten program televisi lokal dengan kualitas siaran setara televisi nasional, SINDOTV telah menjadi trendsetter televisi lokal di Indonesia. Bahkan, ada beberapa stasiun televisi lokal di Indonesia yang berada dalam naungan SINDOTV. 

Lowongan Kerja SINDOTV ... Lowongan Kerja stasiun televisi terbaru... Lowongan Kerja rcti 2014... Lowongan Kerja sctv 2014... Lowongan Kerja tvone 2014... Lowongan Kerja mnctv 2014... Lowongan Kerja transtv 2014... Lowongan Kerja trans tv 2014... Lowongan Kerja televisi lampung...

SINDOTV pertama kali diluncurkan sejak tanggal Senin, 1 Januari 2007 di Jakarta dengan nama SUNTV dan hanya bisa ditangkap di jaringan televisi berlangganan milik Media Nusantara Citra (MNC) seperti Indovision, Oke Vision dan Top TV. SINDOTV merupakan merek dagang atau sebutan udara bagi Lembaga Penyiaran Swasta dan Lembaga Penyiaran Berbayar yang bekerjasama dalam kerjasama produksi program acara dengan SINDOTV. SINDOTV menayangkan acara-acara informatif seperti berita, hiburan, fitur dan talkshow. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai:

Presenter

Requirements

  1. Usia max 30 tahun.
  2. Pendidikan S1 segala jurusan
  3. Memiliki pengalaman dalam bidang Jurnalistik (terutama media Televisi) dan penulisan naskah berita 
  4. Aktif Berbahasa Inggris lisan maupun tulisan.
  5. Berpenampilan menarik, cameraface dan memiliki suara yang baik.
  6. Area Penempatan di Bandar Lampung
Segera kirimkan data diri anda melalui form berikut:
Baca Juga