Lowongan Kerja PT Indobara Bahana

Lowongan Kerja PT Indobara Bahana

Lowongan Kerja Lampung - PT. Indobara Bahana adalah perusahaan teknik yang berfokus pada penyediaan solusi air, api, dan lingkungan. Sejak didirikan pada tahun 1969, kami mengkhususkan diri dalam menyediakan pompa air dan peralatan berputar, sejak saat itu kami telah berkembang untuk menawarkan solusi multi guna dan merambah ke deteksi dan perlindungan kebakaran serta akses keamanan pada tahun 2003.
Logo PT Indobara Bahana png svg cdr eps pdf ai vector

Pada tahun 2009, kami juga memperluas solusi lingkungan melalui kemitraan korporasi dengan produk pengolahan air dan efisiensi energi. Apa yang dimulai sebagai tim yang terdiri dari 20 karyawan telah berkembang menjadi lebih dari 400 karyawan, dua cabang, bengkel, gudang, dan 11 distributor di seluruh Indonesia.

PT Indobara Bahana saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru di bulan April 2023. PT Indobara Bahana saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai untuk posisi rekrutmen. Di bawah ini adalah posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir mereka bersama PT Indobara Bahana.

HR ADMIN


Kualifikasi :
  • S1 Semua Jurusan (IPK Min 3.00)
  • Memiliki pengalaman Kerja min 1-2th dibidang administrasi
  • Fresh graduated dipersilakan melamar
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Terbiasa melakukan administrasi data
  • Memiliki Komunikasi yang baik
  • Bersifat Temporer (6 Bulan)
  • Penempatan di Jakarta Pusat

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Indobara Bahana
silahkan mengirimkan resume anda ke Email : recruitment@indobara.co.id
Subject : HR Admin_Nama (Contoh: HR Admin_Putri)
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi gratis
Batas Lamaran Secepatnya

Tips Lowongan Kerja

Masih Belum Tahu Perbedaan Part Time dan Freelance?


Part time dan freelance adalah dua jenis pekerjaan yang memiliki perbedaan dalam hal bentuk kerja dan hubungan dengan perusahaan. Berikut adalah penjelasan perbedaan antara part time dan freelance:

Bentuk Kerja

Part time biasanya dilakukan di dalam perusahaan dengan waktu kerja yang ditentukan, di mana pekerja hanya bekerja selama beberapa jam dalam satu hari atau beberapa hari dalam satu minggu. Sedangkan freelance dapat dilakukan di dalam atau di luar perusahaan dengan jadwal yang fleksibel, di mana pekerja menentukan waktu dan tempat kerjanya sendiri.

Hubungan dengan Perusahaan

Part time merupakan karyawan tetap atau karyawan kontrak dengan hak-hak yang sama dengan karyawan penuh waktu, seperti jaminan kesehatan dan tunjangan lainnya, meskipun waktu kerjanya lebih singkat. Sedangkan freelance tidak terikat oleh perusahaan dan biasanya bekerja secara independen tanpa jaminan kesehatan atau tunjangan lainnya.

Jenis Pekerjaan

Part time umumnya dilakukan untuk pekerjaan rutin atau administratif di dalam perusahaan, seperti administrasi, pelayanan pelanggan, atau penjualan. Sedangkan freelance biasanya dilakukan untuk proyek-proyek khusus seperti desain grafis, penulisan, atau pengembangan website.

Waktu Kerja

Part time biasanya memiliki jadwal kerja yang tetap dan diatur oleh perusahaan. Sedangkan freelance memiliki jadwal yang lebih fleksibel dan dapat menentukan waktu dan tempat kerjanya sendiri.

Penghasilan

Part time biasanya memiliki gaji tetap atau dibayar per jam, sementara freelance dibayar berdasarkan proyek atau pekerjaan yang diberikan.

Perbedaan antara part time dan freelance dapat mempengaruhi pilihan karier seseorang dan kondisi kerja yang diinginkan. Part time lebih cocok bagi mereka yang ingin tetap terhubung dengan perusahaan dan memiliki jaminan kesehatan serta tunjangan lainnya, sementara freelance cocok bagi mereka yang ingin bekerja secara independen dan memiliki kebebasan dalam menentukan jadwal dan tempat kerja mereka.
PT Indobara Bahana


Baca Juga