Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI

Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI

Lowongan Kerja Lampung - Perusahaan Umum (Perum) DAMRI berarti Djawatan Angkoetan Motor Republik Indonesia, didirikan pada tanggal 24 November 1946 berdasarkan Proklamasi No.01/DAMRI/46 dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.Tugas utama menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor. Dengan sekitar 250 armada bahan bakar diesel dan listrik (unit mesin khas Edison), kami berkantor pusat di Jakarta. Penawaran pekerjaan terbaru di BUMN DAMRI.

Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI


Audit Teknologi Informasi

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen risiko bidang Teknologi Informasi (TI) sesuai dengan kebijakan perusahaan
  • Melakukan pemerikaan dan penilaian atas efisiensi & Efektifitas bidang Teknologi Informasi (TI)
  • Melakukan pemeriksaan terkait keamanan Teknologi Informasi Termasuk mengevaluasi, mengidentifikasi dan melakukan mitigasi terhadap kerentanan keamanan Teknologi Informasi
  • Menyusun laporan hasil Pemeriksaan
  • Memantau, Menganalisa dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut sesuai rekomendasi
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 atau sederajat, Jurusan Sistem Informasi dan Teknologi Informatika
  • Memiliki pengalaman sebagai Auditor di bidang Teknologi Informasi lebih dari 3 (tiga) tahun
  • Memiliki sertifikasi di bidang Audit Seperti Certified Internal Auditor
  • Memiliki kemampuan Komunikasi dan Interpersonal skill yang baik
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik dan mengoperasikan Ms Office

Bagi yang berminat, untuk pendaftaran pada lowongan pekerjaan ini silahkan daftar secara online melalui link berikut ini :

Periode pendaftaran sampai 13 Maret 2023
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

TIPS LOWONGAN KERJA

Lima Pertanyaan untuk Ditanyakan kepada Pelamar Melalui Telepon


Lowongan itu seperti lagu: Anda membaca dan memahami bahwa perusahaan tidak hanya peduli pada karyawan saat ini, tetapi juga karyawan potensial, semuanya sangat jelas dan terperinci. Namun sayang, tidak semua iklan lowongan kerja seperti itu. Terkadang Anda perlu menelepon untuk mencari tahu apa yang penting bagi Anda dan tidak membuang waktu untuk wawancara yang tidak berguna. Mari putuskan pertanyaan apa yang akan diajukan kepada perwakilan perusahaan.

1. Tugas apa yang harus saya lakukan?


Tidak semua lowongan berisi uraian terperinci tentang tugas pekerjaan, dan di beberapa iklan pekerjaan, fungsionalitasnya disalin sepenuhnya dari uraian pekerjaan - dalam kasus seperti itu, Anda hanya perlu mencari tahu apa sebenarnya yang harus Anda lakukan. Tidak semua akuntan, misalnya, siap mengemban tugas sebagai petugas personalia atau sekretaris, dan operator bank berfungsi sebagai pengelola kredit. Jika Anda tidak ingin kejutan, tanyakan! Masuk akal juga untuk menentukan kepada siapa Anda akan menjadi bawahan dan tugas siapa yang harus Anda laksanakan.

2. Mengapa kekosongan itu muncul?


Hanya sedikit orang yang menanyakan pertanyaan ini, tetapi sementara itu, jawabannya akan memberi Anda banyak pikiran. Satu hal jika lowongan muncul sehubungan dengan pengembangan arah baru oleh perusahaan. Sangat berbeda jika karyawan sebelumnya dipecat atau Anda dipekerjakan selama cuti melahirkan karyawan utama. Coba cari tahu mengapa perusahaan memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pendahulu Anda. Cari tahu dalam kondisi apa Anda harus mengganti karyawan yang sedang cuti hamil: sebagai karyawan penuh waktu atau di bawah kontrak kerja sementara. Cari tahu dalam keadaan apa pendahulu Anda meninggalkan barang: jika Anda harus memperbaiki kekurangan orang lain atau bekerja dalam mode darurat sejak hari pertama, lebih baik mengetahuinya terlebih dahulu.

3. Bagaimana hubungan kerja akan diformalkan?


Pastikan untuk mengetahui bagaimana pemberi kerja berencana untuk meresmikan sewa Anda: seringkali formalisasi resmi ditunda hingga akhir masa percobaan (dan ini ilegal!). Anda harus ingat bahwa pendaftaran sesuai dengan Kode Perburuhan Federasi Rusia menjamin pembayaran liburan dan cuti sakit, pemotongan dana pensiun dan asuransi kesehatan.

4. Di mana saya harus bekerja?


Adalah penting di mana tempat kerja Anda akan berada secara geografis. Kami memiliki layanan "Pekerjaan Super - Bekerja di dekat rumah". Paling mudah digunakan di aplikasi seluler kami untuk iOS dan Android. Apakah tempat kerja lebih jauh dari yang Anda harapkan? Tanyakan apakah perusahaan memiliki transportasi perusahaan. Jika alamat pekerjaan tidak ditentukan, hubungi.

5. Berapa saya akan dibayar?


Lebih baik membahas masalah keuangan saat wawancara setelah Anda mengetahui tentang tugas pekerjaan Anda. Tetapi jika gaji tidak disebutkan dalam lowongan, atau majikan juga tidak mengetahui ekspektasi gaji Anda (misalnya, dia secara mandiri menemukan resume Anda, yang menyatakan "gaji sesuai kesepakatan") - tanyakan! Hanya saja, jangan memulai percakapan dengan perekrut tentang topik gaji - jangan biarkan pertanyaan ini menjadi yang pertama kali diajukan.

Simpan tautan ke memo ini, bagikan di halaman media sosial Anda, cetak, dan selalu sediakan di depan Anda saat Anda sedang berbicara di telepon dengan perekrut atau calon pemberi kerja. Ini akan membantu mengurangi setengah jumlah wawancara "kosong".
Baca Juga