Lowongan BUMN PT Pertamina Gas

Lowongan BUMN PT Pertamina Gas

Lowongan Kerja Lampung - PT Pertamina Gas adalah perusahaan yang didedikasikan untuk sektor hulu dan hilir industri gas Indonesia. Dimiliki oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) dan PT Pertamina (Persero), Pertamina Gas merupakan bagian dari anak perusahaan Eksploitasi Gas di Indonesia yang berperan dalam niaga gas, transportasi gas, pengolahan dan distribusi gas, serta usaha lain yang terkait dengan gas bumi dan gasnya. . produk turunan. .

PT Pertamina Gas


PT Pertamina Gas didirikan pada tanggal 23 Februari 2007. Konstitusi harus mengikuti ketentuan UU No. 22/2001 dan meningkatnya kebutuhan komoditas gas di Indonesia sebagai alternatif energi hijau pengganti bahan bakar minyak. Sekaligus, upaya ini akan memberikan nilai tambah bagi bisnis gas. Pertamina Gas terus memperluas bisnisnya dengan mengembangkan pipa transmisi gas baru, jaringan gas domestik baru dan proyek utilitas gas lainnya di seluruh Indonesia untuk memastikan kebutuhan pasokan energi lokal.

PT Pertamina Gas saat ini sedang membuka proses rekrutmen lagi untuk lowongan magang terbaru di bulan Maret 2023. PT Pertamina Gas saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat yang cocok untuk posisi pekerjaan. Di bawah ini adalah posisi yang tersedia untuk Anda, pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda di PT Pertamina Gas.

FUNGSI HUMAN CAPITAL

Kualifikasi
  • S1 Teknik Industri, minimal IPK 3.00.
  • Timeline 3 (tiga) bulan secara Work From Office
  • Fokus Pembelajaran selama Magang berlangsung yaitu Pembahasan terkait dengan organisasi 
  • Bersedia melaksanakan pekerjaan di lokasi yang ditentukan Pertagas.
  • Lokasi Magang : Grha Pertamina – Jakarta Pusat
  • Tidak Mendapatkan Uang Saku selama program berlangsung

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Gas.

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya
Baca Juga