Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk

Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk

Lowongan Kerja Lampung - PT. Traktor Kobexindo Tbk. (KOBX) beroperasi sebagai perusahaan distribusi yang menyediakan alat berat dan mesin industri ke berbagai industri di Indonesia. KOBX didirikan pada tahun 2002 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun yang sama.
Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk


Perusahaan ini terdiri dari dua divisi: alat berat dan mesin industri. Alat berat ini terdiri dari empat produk utama: ekskavator Doosan, truk pengangkut artikulasi Doosan, truk pengangkut berat NHL, dan truk off-road berat Daewoo. Mesin Industri terdiri dari tiga produk utama yaitu forklift elektrik Jungheinrich, forklift diesel Doosan dan rak SKB untuk kebutuhan penyimpanan. KOBX menjadi perusahaan saham gabungan publik pada Juli 2012 dan memiliki 4 anak perusahaan utama di Balikpapan, Surabaya, Pekanbaru dan Banjarmasin.

Saat ini perusahaan PT Kobexindo Tractor Tbk membuka lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2023. Perusahaan PT Kobexindo Tractor Tbk sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik yang memiliki kualifikasi yang tepat dan cocok untuk pekerjaan tersebut. Di bawah ini adalah posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir mereka bersama PT Kobexindo Tractor Tbk.

HRD STAFF

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Pengalaman bekerja di HRD minimal 1 tahun
  • Handle Absensi, Lembur, Reimburse Kesehatan, Payroll, BPJS dan SK Karyawan
  • Diutamakan domisili Jakarta Utara
  • Penempatan Kobexindo Tower, Jakarta Utara

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk.
silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:
recruitment.jkt@kobexindo.com
Subjek Email : HRD Staff
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Baca Juga