Lowongan Kerja Anteraja

Lowongan Kerja Anteraja

Lowongan Kerja Lampung - Anteraja adalah layanan pengiriman online terbaik dengan nilai SATRIA. Perhatian, Aman, Terpercaya, Ramah, Berintegritas dan Amanah adalah nilai-nilai yang muncul.
Anteraja

Kami memahami bahwa lingkungan kerja itu seperti bersama teman: positif, saling menyemangati, dan memahami apa yang benar-benar dibutuhkan teman Anda.

Jika Anda suka bekerja dengan fokus pada pelanggan, memiliki pola pikir berkembang dan penuh ide untuk membuat segalanya lebih baik dan menjadikannya lebih baik sesuai dengan visi kami, maka Andalah yang kami cari. Mari tumbuh bersama kami. Dalam jalur karir yang progresif, keuntungan yang kompetitif dan lingkungan kerja yang dinamis dan positif.

Visi kami

Menjadi penyedia jasa kelautan berbasis teknologi yang terus berkembang untuk menciptakan nilai bersama, melalui kerjasama aktif dengan seluruh pemangku kepentingan, komunitas dan masyarakat.

Misi kita

Menyediakan layanan pengangkutan berdasarkan teknologi terkini yang didukung oleh nilai-nilai yang kokoh sebagai sarana untuk berkontribusi pada pertumbuhan negara dan peningkatan kesejahteraan semua pemangku kepentingan.

PT Tri Adi Bersama (Anteraja) saat ini membuka kembali lowongan kerja terbarunya di bulan Februari 2023. PT Tri Adi Bersama (Anteraja) sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk penempatan posisi. Di bawah ini adalah posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja yang tertarik untuk memajukan karir mereka di PT Tri Adi Bersama (Anteraja).

ACCOUNTING STAFF

Job Description :
Journaling daily transaction and reviewing journalizing carried out by other departements
Make monthly reconciliation of financial statement accounts
Coordinate with related departments for monthly closing needs

Requirements :
  • Minimum S1 Accounting
  • Honest, thorough, agile, responsible and proactive
  • Can work under pressure and tight deadlines
  • Easily adapts to changes and has a high desire and ability to learn
  • Have experience in accounting journaling and financial reports at least 2 years

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja).
Send your CV to :
recruitment-ref@anteraja.id
Subject: Accounting Staff

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Baca Juga