Lowongan Kerja (loker) Metro Lampung STMIK Dharma Wacana

Lowongan Kerja (loker) Metro Lampung STMIK Dharma Wacana

Lowongan Kerja Lampung - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dharma Wacana Metro (STMIK Dharma Wacana Metro) telah tumbuh dan tetap berkomitmen tinggi untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang Teknologi Informasi dalam waktu 18 tahun berdirinya pada tahun 2000. Dengan banyak perbaikan dan pengembangan yang dilakukan oleh Manajemen Diskusi Tongkat Dharma Metro Tingkat Kepercayaan Masyarakat Dalam penyelenggaraan perguruan tinggi di STMIK Dharma Wacana Metro semakin meningkat, hal ini dibuktikan dengan bertambahnya jumlah mahasiswa baru dari tahun ke tahun, dengan hanya dua prodi, yaitu Sistem Informasi dan Teknik Komputer

Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK/TIK) sangat penting di era globalisasi saat ini, karena dapat menembus jarak yang sangat jauh bahkan melampaui batas negara. Berbagai penerapan teknologi informasi di pemerintahan dan dunia usaha membuat praktik menjalankan proses bisnis semakin tidak dapat dipisahkan dari teknologi informasi. Banyak peluang dan tantangan yang muncul untuk memanfaatkan teknologi informasi sebagai faktor peningkatan nilai tambah dan daya saing perusahaan/organisasi.

STMIK DARMA WACANA METRO menyelenggarakan program pendidikan yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan pengguna lulusan dengan konsep keterkaitan antara kurikulum dan kebutuhan industri. Oleh karena itu, selain dibekali dengan pengetahuan yang beragam tentang proses belajar mengajar dengan beberapa mata kuliah berbasis kompetensi, mahasiswa STMIK DARMA WACANA METRO juga mendapatkan pelatihan keterampilan komputer yang saat ini sedang trend di dunia industri melalui Institutional Training Center, antara lain : (1) Pemrograman: PHP + MySQL, ASP. bersih, jawa; (2) database seperti: Oracle, SQL Server; (3) Jaringan: Administrator Linux.

STMIK Dharma Wacana


Bagian Keuangan

Persyaratan
  1. Wanita diutamakan belum menikah
  2. Pendidikan minimal D3/S1 Manajemen/Akuntansi
  3. Dapat berkerja dibawah tekanan
  4. Memiliki disiplin waktu yang baik
Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat
BAGIAN KEPEGAWAIAN STMIK DHARMA WACANA METRO
Jl. Kenanga No 3 Mulyojati 16 C Metro Barat, Kota Metro 34125
Telepon:  083169402537
 
Baca Juga