Lowongan Kerja (Bursa Lampung) PT Gondowangi Tradisional Kosmetika

Lowongan Kerja (Bursa Lampung) PT Gondowangi Tradisional Kosmetika

Lowongan Kerja Lampung - PT Gondowangi Traditional Cosmetics - Gondowangi memulai sebuah pabrik. Kemudian saya memulai langkah memproduksi produk perawatan rambut dari bahan-bahan alami. Proses produksi didukung oleh mesin teknologi canggih dan di bawah pengawasan ketat penelitian dan investigasi ilmiah.
Di Gondowangi ada banyak peluang karir yang tersedia untuk Anda. Jelajahi situs ini untuk memahami lebih lanjut tentang apa yang kami lakukan dan belajar tentang Gondowangi langsung dari orang-orang yang terlibat. Jelajahi kemungkinan Anda untuk bergabung dengan kami!

Saat ini PT Gondowangi Traditional Kosmetika membuka kembali lowongan terakhir untuk November 2021. PT Gondowangi Traditional Kosmetika sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk posisi tersebut. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk memajukan karir mereka di PT Gondowangi Traditional Cosmetics.

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika


MARKETING INTERNSHIP

Requirements
  1. Female, 20-23 years old
  2. Current enrollment in an undergraduate course for Marketing, Communication or similar field
  3. Familiarity with marketing trends and techniques
  4. Placement Head Office, East Jakarta
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Gondowangi Tradisional Kosmetika.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Send your updated CV to: recruitment@gondowangi.com
Baca Juga