Lowongan Kerja (Bursa Lampung) PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Lowongan Kerja (Bursa Lampung) PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Lowongan Kerja Lampung - PT Novell Pharmaceutical Laboratories adalah salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 dengan status perusahaan penanaman modal asing dan terdaftar di Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia (BKPM).

PT. Novell Pharmaceutical Laboratories (PT. NPL) adalah industri farmasi yang didirikan pada tahun 1998. Setelah penggabungan antara Glaxo International dan Borroughs Wellcome Pharmaceutical Industries pada tahun 1996, pengusaha Indonesia mendirikan PT. NPL menggunakan bekas fasilitas manufaktur Borroughs Wellcome yang berlokasi di Gunung Putri - Bogor. Kata Novell berasal dari bahasa Inggris yang berarti sesuatu yang baru, modern dan selalu inovatif.

Saat ini PT Novell Pharmaceutical Laboratories akan membuka kembali lowongan terbarunya pada bulan November 2021. PT Novell Pharmaceutical Laboratories sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi dan kesesuaian yang tepat untuk pekerjaan tersebut. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pelamar kerja yang ingin memajukan karir di PT Novell Pharmaceutical Laboratories.

PT Novell Pharmaceutical Laboratories


AREA SALES MANAGER ETHICAL

Requirements:
  1. Minimum 3 years working experience as Sales Supervisor or Sales Coordinator in Pharmaceutical Company.
  2. Experience in handling Ethical product is a must
  3. Having good communication and leadership skill
  4. to be placed in Palembang.
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Send your update resume to

siti.nur@novellpharm.com
Subject email: Link_ASM Palembang
Baca Juga