Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill, Bursa Lampung

Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill, Bursa Lampung

bursalampung.com - PT Malindo Feedmill Tbk ("Malindo" Atau "Perusahaan") didirikan pada tahun 1997. Perusahaan ini memproduksi pakan ternak, peternakan, kandang ayam pedaging dan pengolahan makanan. Malindo memiliki anak perusahaan, yaitu PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia dan PT Malindo Food Delight. Malindo tercatat bersama di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006 dan merupakan perusahaan publik.

PT Malindo Feedmill


PT Malindo Feedmill Tbk terus berkembang di semua segmen usahanya. Hal ini dibuktikan dengan berdirinya pembibitan dan peternakan pakan ternak baru di berbagai daerah di Indonesia, seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Malindo menyelesaikan usahanya pada 25 November 2013 dengan meluncurkan produk pengolahan makanan dengan merek SunnyGold dan Ciki Wiki. Produk olahan makanan yang diproduksi oleh PT Malindo Food Delight, anak perusahaan dari Malindo Group.

Selama 4 tahun berturut-turut, dari 2011 hingga 2014, PT Malindo Feedmill Tbk menerima penghargaan “Best of the Best” dari Forbes Indonesia untuk Bisnis dan Keuangan. Malindo juga dianugerahi Penghargaan Bisnis Indonesia 2014 untuk kategori Eksportir Terbaik di Sektor Industri Dasar dan Kimia dari Harian Bisnis Indonesia.

Semua sertifikasi yang diperoleh perusahaan membuktikan bahwa selama lebih dari tujuh belas tahun beroperasi, Malindo telah mampu meletakkan dasar yang kokoh untuk pertumbuhan yang cepat dan berkelanjutan sejalan dengan ekspansi bisnis di tahun-tahun mendatang.

Saat ini PT Malindo Feedmill membuka kembali lowongan terbaru untuk Oktober 2021. PT Malindo Feedmill sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk posisi rekrutmen. Di bawah ini adalah pekerjaan yang saat ini tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Malindo Feedmill.

MALINDO YOUNG LEAP PROGRAM (MY LEAP) 2021

Accelerated program to be our future leaders in the Department of Finance and Accounting.

The Malindo Young Leaders Acceleration Program has officially opened for registration. Joining Malindo Feedmill means that you are joining one of the largest poultry processing companies in Indonesia. Create your own journey through experiences, explore your potential, and join us in shaping the future!

Requirements
  1. Bachelor Degree of Accounting with min. GPA 3.50.
  2. Fresh graduate or max. 1 year experience.
  3. Maximum age 25 years old
  4. Having strong knowledge about basics accounting and follow the latest developments in Financial / Accounting policy.
  5. Proficiency of Ms. Office.
  6. Fluent in English both oral / written.
  7. Have C.A., CPSAK certicification is a plus.
  8. Wiling to be bond with company for 1 year.
  9. Placement in Fatmawati, South Jakarta.

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

Last Registration: October 31, 2021
This Recruitment Process is 100% Free
Baca Juga