Lowongan Kerja Pringsewu, Lampung Universitas Aisyah

Lowongan Kerja Pringsewu, Lampung Universitas Aisyah

Lowongan Kerja Lampung - Universitas Aisyah Pringsewu atau yang juga dikenal dengan UAP merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berbasis di Pringsewu.

Universitas Aisyah Pringsewu berdiri pada tanggal 20 Juni 2019 sebagai hasil penggabungan tiga perguruan tinggi yaitu STIKES Aisyah Pringsewu, STT Aisyah dan Akbid Medica Bakti Nusantara (Akbid MBN). Untuk STIKES Aisyah didirikan pada tanggal 20 Agustus 2009 atas nama Fakultas Ilmu Kesehatan Aisyah Pringsewu berdasarkan SK Dirjen Dikti Kemendikbud No. 131/D/O/2009.

Program studi di Universitas Aisha terdiri dari dua program studi yaitu; Yang pertama adalah program studi ilmu keperawatan pada jenjang S1 dan yang kedua adalah program studi guru kebidanan pada jenjang diploma 4.

Pada tahun pertama beroperasi, STIKes adalah Aisyah Pringsewu di Jl KH. Ghalib No. 60 Bringsu Utara, Kecamatan Bringsu, Kabupaten Tangamos. Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2010 atau setahun perjalanannya, STIKes Aisyah Pringsewu telah membeli aset berupa sebidang tanah seluas 12.500 meter persegi di Gadingrejo tepatnya di Jl. A.Yani No. 1A Addrejo Gadingrejo Kab. Pringsew.

Setelah melebur tiga institusi menjadi Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), terbentuklah tiga fakultas pertama UAP, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, yang terdiri dari Program Studi S1 ​​Keperawatan, Program Studi Profesi Keperawatan, Program Studi D4 Kebidanan, D3 Studi Kebidanan. Program Studi Sarjana Gizi, Program Studi S1 ​​Farmasi. Kemudian Sekolah Tinggi Teknologi Informasi yang terdiri dari program studi S1 ​​Teknik Komputer dan program studi D3 Teknik Elektro. Fakultas Bisnis Sosial terdiri dari program studi S1 ​​Psikologi dan program studi S1 ​​Akuntansi.

Universitas Aisyah


Dosen

Persyaratan
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan minimal S2
  3. Dosen prodi S1 Keperawatan dan profesi Ners
  4. Dosen Prodi S1 Farmasi (S2 Biologi farmasi/Farmasi Bahan Alam, Farmakokimia, Bioteknologi Farmasi dan Farmasi Industri)
  5. Dosen Prodi S1 Rekayasa Perangakat Lunak
  6. Dosen Prodi S1 Akuntansi
  7. Dosen Prodi S1 Psikologi
  8. Dosen Prodi S1 Pendidikan Teknologi Informasi
  9. Dosen Prodi pendidikan Agama Islam
Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat
Universitas Aisyah Pringsewu 
WA 081322223418
Paling lambat, 20 November 2021 
Baca Juga