Lowongan Kerja (LOKER) Lampung PT. Vesko Mitratama

Lowongan Kerja (LOKER) Lampung PT. Vesko Mitratama

Lowongan Kerja Lampung - PT. VESKO MITRATAMA memiliki perangkat kerja yang didukung oleh tenaga manajemen yang profesional dan berpengalaman di bidang manajemen sumber daya manusia. Sebagai perusahaan jasa, kami berkomitmen terhadap pelayanan yang berkualitas dan profesional, baik dalam perencanaan maupun pelaksanaannya, guna meningkatkan citra dan produktivitas perusahaan yang menggunakan jasa tersebut.

Sumber daya manusia memiliki peran strategis dalam menjalankan bisnis perusahaan. Jadi PT. VESKO MITRATAMA, sebagai penyedia layanan sumber daya manusia yang profesional, memiliki sumber daya manusia dan sistem yang andal dalam hal penyediaan dan pengelolaan sumber daya manusia. Buktinya adalah tumbuh dan berkembangnya bisnis kami berdasarkan kepercayaan dari perusahaan yang bekerja sama atau pengguna jasa yang terus mempercayakan pengelolaan sumber daya manusianya kepada kami.

Sebagai perusahaan yang menyediakan dan mengelola layanan sumber daya manusia, kami fokus pada penyediaan dan peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional. Tujuannya agar kami dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan mitra atau pengguna jasa, terutama dalam hal peningkatan produktivitas sumber daya manusianya sehingga dapat fokus pada bisnis inti memenangkan persaingan bisnis.

PT. Vesko Mitratama


TERITORY SALES EXECUTIVE

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai sales FMCG
  3. Bersedia monile/ditempatkan di lapangan
  4. Berpengalaman pada startup (warpin, mitra bukalapak, Tokopedia dll)
  5. Memiliki kendaraan bermotor & SIM C
  6. Memiliki Smartphone
  7. Menguasai wilayah
  8. Agresif dalam berjualan dan maintain customer
Benefit :
  1. Fee diatas UMK
  2. Incentive
  3. BPJS Kesehatan & TK

Kirimkan CV dan Lamaran serta berkas pendukung lainya Ke Online/Email di Bawah ini :
PT. Vesko Mitratama 
Email : recruitment.veskomitratama@gmail.com
Baca Juga