Lowongan Kerja (LOKER) Lampung PT IZAUNET BERKAH MANDIRI

Lowongan Kerja (LOKER) Lampung PT IZAUNET BERKAH MANDIRI

Lowongan Kerja Lampung - PT IZAUNET BERKAH MANDIRI (iZaura) adalah perusahaan yang didirikan oleh Bapak Robbie Sugianto. Anda memiliki visi sebagai penyedia produk air pH tinggi melalui sistem Multi Level Marketing (MLM).

Dengan semangat, kejujuran, disiplin tinggi dan visi yang besar dari Mr. Ruby Sugianto, iZaura siap menjadi salah satu perusahaan terbesar dan terbaik yang berbasis di Indonesia. Produk dan sistem bisnis perusahaan kami siap memimpin mitra iZaura untuk menjadi individu "Berkah Sukses". Kami akan selalu memberikan win-win solution, sehingga kita bisa meraih kesuksesan bersama.

Salah satu peran perusahaan bagi mitra adalah mempersiapkan departemen Human Resource Development (SDM), sebagai wadah bagi seluruh mitra untuk dibina, dididik dan dibimbing menjadi pengusaha iZaura yang sukses, berakhlak mulia dan berkepribadian.

Perusahaan kami selalu siap untuk melakukan perbaikan dan mendukung bisnis dalam segala hal dari waktu ke waktu. Kami pasti ingin memberikan pelayanan yang prima, cepat dan efisien. Produk kami juga unggul dalam kualitas. Manajemen kami juga handal karena ahli di bidangnya masing-masing.

Dengan langkah-langkah tindakan yang spesifik dan strategis, kami siap membantu semua mitra iZaura sukses dan siap untuk tumbuh dan berkembang bersama semua mitra iZaura.

PT IZAUNET BERKAH MANDIRI (iZaura)


DIGITAL MARKETING

Persyaratan
  1. Wanita, Lajang
  2. Usia 20 - 30 tahun
  3. Pendidikan S1 semua jurusan
  4. Berkelakuan baik, loyal, jujur, disiplin, komunikatif
  5. Memiliki kemampuan membuat desain dan konten media sosial dan web
  6. Senang dan memiliki kemampuan copywriting
  7. Dapat bekerja secara individu maupun tim
  8. Pengalaman di bidang sejenis lebih diutamakan
Kirimkan CV dan Lamaran anda ke
PT IZAUNET BERKAH MANDIRI  
Email cs_izaura@yahoo.co.id
Paling LAmbat, 28 November 2021

Baca Juga