Lowongan Kerja Lampung SABANA FRIED CHICKEN

Lowongan Kerja Lampung SABANA FRIED CHICKEN

bursalampung.com - Siapa yang tidak kenal dengan produk Sabana Fried Chicken? Sejak didirikan pada tahun 2006, Sabana Fried Chicken telah memantapkan dirinya sebagai merek lokal dengan cita rasa internasional.

SABANA FRIED CHICKEN


Dibuat oleh Syamsalis di awal penciptaannya, brand ini langsung merebut hati konsumen dengan menyematkan slogan “A touch of flavor from Uncle Sam”. Bahkan, hingga saat ini Amerika Serikat masih dianggap oleh masyarakat Indonesia sebagai rujukan ayam goreng “baju”.

Sabana lahir dari keprihatinan atas rendahnya proses pencacahan dan kualitas ayam yang dikonsumsi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sabana juga merupakan merek pragmatis karena dirasakan diterima oleh sebagian besar masyarakat dan peluang bisnisnya juga terjangkau. Basis rasa dan konsep Sabana Fried Chicken mendapatkan reaksi yang sangat positif.

Tujuh tahun kemudian, Ayam Goreng Sabana menjadi rajanya ayam goreng dalam perdagangan gerobak. Pada tahun 2011, majalah Info Francise menganugerahkan gelar pemimpin pasar di bidang ayam goreng dalam kategori kabin. Syamsalis juga pernah meraih penghargaan Business Opportunity Seller of the Year Award 2010 dan Bogasari SME Award 2014.

Sabana tidak hanya mempromosikan kegilaan melalui media, tetapi strategi pengembangan bisnis Sabana diimplementasikan melalui gaya dan metode yang berbeda. Salah satunya terletak pada kegigihannya dalam menjaga kualitas rasa dan kepuasan mitranya.

Dua hal inilah yang membuat perkembangan bisnis Sabana begitu dahsyat. Tengok saja, hingga akhir April 2015, Sabana telah mengumpulkan lebih dari seribu stand yang tersebar di seluruh Indonesia.

Brand Sabana Fried Chicken sukses merajai industri ayam goreng, kini brand lokal ini berusaha untuk maju ke pasar menengah. Kali ini sebagai Sabana Corner.

Menu utama yang dibawanya masih ayam goreng. Namun kali ini dengan suasana yang ramah dan menu yang lebih bervariasi.

Tidak hanya untuk mengembangkan usahanya, Syamsalis, pemilik Sabana Fried Chicken, mendirikan Yayasan Sabana yang antara lain bertujuan untuk berterima kasih kepada mitra dan konsumen yang telah setia kepada Sabana sehingga dapat berkembang. Ia tumbuh seperti sekarang. Syamsalis percaya bahwa hidup bukan hanya tentang berbisnis, tetapi tentang melakukan perbuatan baik. (*)

KARYAWATI OUTLET

Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Tidak Sedang Kuliah
  3. Pendidikan Min SMA/SMK Sederajat
  4. Bisa Menghitung Dengan Cepat
  5. Benar - Benar Mau Bekerja (Tidak Iseng)
  6. Memiliki Kendaraan Pribadi
  7. Siap Bekerja Dengan Sistem Shift
    • Shift 1 : 07.00 - 16.00 WIB
    • Shift 2 : 15.00 - 21.30 WIB

Kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) :
SABANA FRIED CHICKEN
Alamat 1 : Jl. Mayor Sukardi Hamdani, Palapa 1, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung (Belakang UBL)
Alamat 2 : Jl. Jendral Suprapto, Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung (Depan Hotel De Green)
Baca Juga