Lowongan Kerja Lampung PT. TELETAMA ARTHA MANDIRI (TAM)

Lowongan Kerja Lampung PT. TELETAMA ARTHA MANDIRI (TAM)

bursalampung.com - Erajaya Swasembada (PT. Erajaya Swasembada, Tbk., IDX: ERAA) adalah retailer dan distributor alat-alat elektronik yang berhubungan dengan komunikasi seperti handphone, SIM card, kartu voucher prabayar, aksesoris, komputer dan segala jenis gadget elektronik. Ketua ERAA terakhir hingga tahun 2015 adalah Pudiarto Halim. Dimiliki oleh empat anak perusahaannya, Erafone Artha Retailindo, Sinar Eka Selaras, Era Sukses Abadi dan Teletama Artha Mandiri (TAM), ERAA juga dikenal sebagai Erajaya Group. Pemegang saham utama perusahaan ini adalah Eralink International dengan kepemilikan 59,97%. perjalanan bisnis

PT. TELETAMA ARTHA MANDIRI (TAM)



Perusahaan ini didirikan pada tanggal 8 Oktober 1996. [3] Kemudian, pada tahun 2011, perusahaan mengakuisisi Teletama Artha Mandiri (TAM), dan berkat asosiasi ini, pada akhir tahun 2012, ERAA memperoleh keuntungan sebesar 300%. Pada akhir tahun 2011, perusahaan berubah status sebagai perusahaan publik. Tahun ini, Erajaya Group juga membangun delapan titik penjualan dengan nama Erafone Megastore

Pada Agustus 2012, melalui anak perusahaannya PT Data Citra Mandiri (DCM), mengakuisisi iBox, peritel produk Apple di Indonesia. [4] Tahun ini, Irajaya juga meluncurkan situs e-commerce bernama erafone.com. Total penjualan saham pada tahun 2012 adalah 32%.

Hingga Juni 2013, Erajaya Group mengoperasikan 88 pusat distribusi dan 423 pusat ritel di 17 provinsi di Indonesia dan membangun 18.000 vendor di luar negeri. Kolaborasi yang dibangun antara lain Acer, Apple, Asus, BlackBerry, Dell, HTC, Huawei, Lenovo, LG, Motorola, Nokia, Samsung dan Sony. Selain itu, kerjasama dengan operator telekomunikasi Indonesia seperti Axis, Esia, Indosat, Telkomsel dan XL Axiata untuk mendistribusikan produknya juga digalakkan.

Pada 15 November 2014, Erajaya Group melalui anak perusahaannya Erajaya Swasembada, PT Teletama Artha Mandiri (TAM) menjadi importir dan distributor ponsel di China, Xiaomi.

SALES CONSULTANT

Persyaratan  :
  1. Pria
  2. Usia Maks 30 Tahun
  3. Pendidikan Min SMA Sederajat
  4. Berpenampilan Menarik
  5. Komunikatif & Cekatan
  6. Memiliki Pengalaman Sales Smartphone/FMCG/Farmasi Min 1 Tahun
  7. Punya Kendaraan Pribadi (Motor)
  8. Siap Bekerja Mobile
  9. Penempatan Lampung Barat -  Pesisir Barat & Lampug Utara - Way Kanan

Kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) :
PT. TELETAMA ARTHA MANDIRI (TAM) DEPO BANDAR LAMPUNG
Jl. MH. Thamrin No.10 B-C, Gotong Royong, Bandar Lampung (Sebelah Home Credit)
Email : mr.ahmadmarzuki@gmail.com
Subjek : Kota - Nama
Info 0856 5877 7778
Baca Juga