Lowongan Kerja Lampung PT. Indokom Citra Persada

Lowongan Kerja Lampung PT. Indokom Citra Persada

Lowongan Kerja Lampung - PT. Indokom Citra Persada adalah perusahaan yang didedikasikan untuk Supply Business yang berkantor di Jalan Ir. Sutami Km 9 Bandar Lampung. Perusahaan ini mendistribusikan biji kopi khusus untuk distributor asing, Ini mendistribusikan kopinya ke perusahaan lokal, seperti perusahaan Endokafe.

PT. Indokom Citra Persada saat ini sedang berusaha untuk berekspansi Wilayah pemasaran, agar dapat bersaing dengan para pesaingnya, yaitu dengan Implementasi situs dan implementasi e-marketing di situs, sehingga Dealer dan pembeli dapat mempelajari informasi perusahaan. Manfaatkan kualitas situs web dan aplikasi e-marketing Anda di Website dapat mempengaruhi kepuasan konsumen dalam hal kecepatan dan
Kemudahan memperoleh informasi tentang produk yang Anda tawarkan perusahaan. Kekeringan melanda Brasil, salah satu negara penghasil kopi dunia Ini mempengaruhi harga kopi dan akan terus membayar kenaikan harga di dalamnya toko global. Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI) mengharapkan Tren kenaikan harga akan berlanjut selama enam bulan ke depan, mulai dari Dari Januari hingga Juni 2016.

Simi Salih, Presiden dan Direktur PT Indokom Citra Persada mengatakan: Fluktuasi harga kopi sangat dipengaruhi oleh hasil panen di negara-negara penghasil kopi. Globalisme. Selain itu, kondisi ekonomi global, seperti perlambatan ekonomi di Eropa dan Amerika juga mempengaruhi permintaan kopi. 

PT. INDOKOM CITRA PERSADA


STAFF ACCOUNTING

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia Maks 25 Tahun & Belum Menikah
  3. Pendidikan Min D3/S1, Min SMK Jurusan Accounting
  4. Berkelakuan Baik
  5. Bisa Bekerja Dalam Team
  6. Menguasai Ms.Office (Word, Excel, Power Point)
  7. Lebih Diutamakan Yang Berpengalaman
Kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) :
PT. INDOKOM CITRA PERSADA
Email : hrd_indokomcitrapersada@yahoo.com
Office / Factory :
Jl. Ir. Sutami Km.9, Campang Jaya, Sukabumi, Bandar Lampung 35122
Batas Akhir : 24 Oktober 2021
Baca Juga