Lowongan Kerja Lampung PT. Dutaflow Hidrolik (Intisera Group)

Lowongan Kerja Lampung PT. Dutaflow Hidrolik (Intisera Group)

Lowongan Kerja Lampung - PT. Dutaflow Hidrolik (Intisera Group) didirikan pada tahun 1995 dan merupakan salah satu distributor multi-line terkemuka di Indonesia untuk komponen hidrolik berkualitas tinggi. Produk hidrolik Dutaflow digunakan dalam banyak aplikasi, termasuk minyak dan gas, otomotif, logistik, mesin bergerak, kelautan, makanan dan minuman, elektronik, konstruksi, pertanian, dll.

PT. Dutaflow Hidrolik (Intisera Group)


Persaingan di dunia kerja memang sangat ketat, bisa dibayangkan banyak lulusan universitas atau sekolah nasional yang berlomba-lomba mencari pekerjaan, dan ini bukan hal baru, hal ini terjadi setiap tahun. Itulah mengapa sangat penting untuk menjadi salah satu kandidat yang dibutuhkan oleh perusahaan, bukan berarti harus lulus dari universitas/sekolah negeri atau dari IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan yang berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan pekerjaannya dan dapat terpanggil untuk bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk masa depan. Jadi bersiaplah untuk membuat resume atau surat lamaran yang menggambarkan siapa diri Anda sebenarnya, dan menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang bersedia bekerja dan dapat dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan kepada perusahaan.

STAFF DRAFTER

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia 21 - 30 Tahun
  3. Pendidikan Min D3 (Teknik Mesin Diutamakan)
  4. Pengalaman Min 1 Tahun Di Bidang Terkait
  5. Dapat Menggunakan Solidworks
  6. Dapat Menggunakan Ms.Office
  7. Bersedia Bekerja Di Hari Sabtu
  8. Bersedia Gabung Secepatnya
  9. Penempatan Di Lampung
Job Desk :
  1. Membuat Drawing (Design)
  2. Membuat Rab Pekerjaan
  3. Inspek Ke Customer
Kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) :
PT. DUTAFLOW HIDROLIK (INTISERA GROUP)
Email: recruit@intisera.com atau hrd@intisera.com
Subjek : Drafter Lampung - Nama
Baca Juga