Lowongan Kerja Lampung BPJS Kesehatan

Lowongan Kerja Lampung BPJS Kesehatan

bursalampung.com - BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) Merupakan badan hukum publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan bertugas menyelenggarakan Jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya bagi pegawai negeri sipil, penerima pensiun PNS dan TNI/POLRI, veteran, perintis kemerdekaan beserta keluarganya dan usaha lainnya. Entitas atau orang biasa.

BPJS Kesehatan dengan BPJS Ketenagakerjaan (dahulu Jamsostek) adalah program pemerintah di lingkungan Unit Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diluncurkan pada 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan, bisnis dimulai pada 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi pada 1 Juli 2014. BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan) yang dioperasikan oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun menurut UU No. No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Ask Indonesia beralih ke BPJS Kesehatan mulai 1 Januari 2014.

Saat ini, BPJS Kesehatan membuka kembali rekrutmen untuk lowongan terbaru pada Oktober 2021. BPJS Kesehatan sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk pekerjaan tersebut. Di bawah ini adalah pekerjaan yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di BPJS Kesehatan.

Lampung BPJS Kesehatan


REKRUTMEN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) KEDEPUTIAN 

Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Belum menikah saat mendaftar
  3. Pendidikan minimal D3/D4/S1 Semua Jurusan
  4. IPK minimal 2.75 (Skala 4)
  5. Usia Maksimal 25 tahun per 31 Desember 2021
  6. Akreditasi Universitas diutamakan minimal B
  7. Pelamar wajib mengunggah foto selfie di feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertemakan “Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi Untuk Negeri” caption diakhiri hashtag #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag serta follow akun resmi BPJS Kesehatan @bpjskesehatan_ri
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja BPJS Kesehatan.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.


Periode Pendaftaran 6 Oktober s.d 9 Oktober 2021
Hanya kandidat yang sesuai yang akan di proses lebih lanjut
Segala proses perkerutan tidak dipungut biaya sepeserpun !!!
Baca Juga