Info Loker PT Cargill Indonesia, Bursa Lampung

Info Loker PT Cargill Indonesia, Bursa Lampung

Lowongan Kerja Lampung - PT Cargill Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produk dan jasa makanan, pertanian, keuangan dan industri di Indonesia. Cargill memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 1974 dengan pembukaan pabrik pakan ternak di Bogor, Jawa Barat. Saat ini, Cargill berkantor pusat di Jakarta dan memiliki lebih dari 19.000 karyawan. Bersama dengan petani, pelanggan, pemerintah, dan masyarakat, perusahaan membantu masyarakat tumbuh dengan menerapkan pengetahuan dan pengalaman perusahaan selama hampir 150 tahun.

PT Cargill Indonesia


Meskipun Cargill Indonesia berkantor pusat di Jakarta, namun memiliki kantor, pabrik produksi, dan fasilitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Cargill memiliki 155.000 karyawan di 70 negara yang berkomitmen untuk menyediakan makanan bagi dunia dengan cara yang bertanggung jawab, mengurangi dampak lingkungan, dan memajukan masyarakat.

Dengan bergabung dengan Cargill, Anda akan menghadapi peluang tanpa akhir. Bisnis perusahaan yang terdiversifikasi mencakup berbagai industri, geografi, dan spesialisasi. Apa pun yang ingin Anda capai, Anda akan menemukan cara untuk melakukannya di Cargill.

Sasaran dan lingkungan Cargill meningkatkan, memungkinkan, dan mendukung ambisi dan harapan Anda. Dua hal inilah yang bersama-sama menciptakan bisnis yang bertanggung jawab dan etis yang dijalankan Cargill saat ini. Pelajari lebih lanjut tentang apa yang menjadikan kami seperti sekarang ini dan bagaimana atribut ini dapat memberi Anda kesempatan dan pengalaman untuk berkontribusi dan berkembang, baik secara pribadi maupun profesional.

Saat ini PT Cargill Indonesia membuka kembali rekrutmen untuk lowongan terbaru Oktober 2021. PT Cargill Indonesia sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi dan kesesuaian yang tepat untuk posisi tersebut. Di bawah ini adalah pekerjaan yang saat ini tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Cargill Indonesia.

QUALITY CONTROL  (QC)

Jobdes:
  1. Memastikan semua proses incoming ingredients & non ingredients sesuai spec.
  2. Monitoring & memastikan kualitas produk dari awal hingga akhir proses sesuai spec
  3. Support provide sampel
  4. Maintain dokumen harian
Kualifikasi:
  1. Laki-Laki.
  2. Lulusan min D3 (jurusan perikanan budidaya menjadi poin plus).
  3. Terbiasa kerja di lapang & cekatan.
  4. Mudah bergaul dan komunikasi aktif.
  5. Mampu menggunakan Ms. Office untuk analisa & olah data dengan baik.
  6. Sanggup bekerja dengan sistem shifting.
  7. Pengalaman di pabrik pakan ikan menjadi poin plus.
  8. Contract outsourcing 6 bulan pertama, selanjutnya tergantung penilaian kerja.

Note: Lokasi tidak di infokan, berkemungkinan di head office atau bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Cargill Indonesia

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Cargill Indonesia.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan Kirim berkas lamaran, CV dan dokumen pendukung yang diperlukan ke: dyahretno_pembayu@cargill.com
Baca Juga