Lowongan Kerja PT. Rumah Kita Lampung

Lowongan Kerja PT. Rumah Kita Lampung

bursalampung.com - Kami memulai perjalanan kami di pertengahan tahun 2020, bersama dengan keyakinan untuk mendirikan perusahaan agen pemasaran real estat yang berdedikasi di Kabupaten Lampung. Kami optimis semua inovasi yang kami ciptakan dapat menjadikan kami perusahaan terbaik di bidangnya. Dengan semangat muda, kami akan selalu siap menghadapi segala tantangan yang akan kami hadapi.

PT Rumah Kita Lampung adalah perusahaan pengembangan rumahan di Lampung, yang bergerak di bidang pengembangan, konsultasi, pemasaran keagenan dan produk dalam dan luar ruangan. Usaha ini dirintis oleh empat manajer, sejak 10 Maret 2020. Dari bisnis manajemen pemasaran, peran produksi dari kerjasama dengan investor dan kerjasama dari banyak pemasok lain, saat ini PT Rumah Kita Lampung sudah mulai berusaha untuk mengelola produksi dan pemasaran. produk mereka, serta menjalankan agen pemasaran untuk pemasaran produk dari pemasok yang bekerja sama.

PT. Rumah Kita Lampung


Komitmen perusahaan

PT Rumah Kita Lampung selalu berupaya untuk mengembangkan kegiatan bisnis dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pembeli atau mitra bisnis dan berorientasi pada pengembangan aset jaringan yang luas.

PT Rumah Kita Lampung menawarkan produk perumahan, kavling, pertokoan, dan produk indoor outdoor yang didukung secara komersial. Dengan produk jenis ini diharapkan kualitas produk berupa kavling yang dapat dibangun dan barang dagangan eksternal internal sesuai dengan keinginan pembeli, tanpa meninggalkan unsur pelayanan yang memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan. dari masyarakat saat ini.

STAFF MARKETING

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita, Usia Maksimal 35 Tahun
  2. Pengalaman Minimal 1 Tahun Sebagai Marketing
  3. Berpenampilan Menarik & Lancar Berkomunikasi
  4. Mampu Bekerja Dengan Target
  5. Memiliki SIM C
  6. Mahasiswa Yang Sedang Kuliah dipersilakan

Kirimkan CV dan Lamaran serta berkas pendukung lainya Ke Alamat/Email di Bawah ini :
PT. RUMAH KITA LAMPUNG
Jl. Pulau Buru No.30, Way Halim, Bandar Lampung
Email : rumahkitalampung8@gmail.com
CP 0852 6674 6885
Baca Juga