Lowongan Kerja PT Indotruck Utama (Indomobil Group)

Lowongan Kerja PT Indotruck Utama (Indomobil Group)

bursalampung.com - PT Indotruck Utama adalah anak perusahaan dari Grup Indomobil, salah satu distributor dan produsen mobil terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dan telah ditunjuk sebagai distributor eksklusif merek Eropa dan Amerika yang terkenal dan disegani di bidang transportasi kargo berat, peralatan pelabuhan, dan penanganan material.
Ada beberapa merek yang dioperasikan oleh PT Indotruck Utama: Volvo Construction Equipment, Volvo Trucks, Volvo Bus dan SDLG. Semua produk tersebut memiliki penetrasi yang masif dan pangsa pasar yang signifikan di pasarnya masing-masing.

Mulai tahun 2014, karena pertumbuhan bisnis yang signifikan, PT Indotruck Utama berfokus pada Volvo Construction Equipment, Volvo Trucks, dan SDLG. Sementara Renault Trucks, Kalmar dan Manitou dioperasikan oleh PT Indo Traktor Utama, anak perusahaan PT Indotruck Utama. 

Saat ini PT Indotruck Utama (Grup Indomobil) membuka kembali lowongan kerja terbaru di bulan Oktober 2021. PT Indotruck Utama (Grup Indomobil) sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk pekerjaan tersebut. Berikut adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Indotruck Utama (Grup Indomobil).

PT Indotruck Utama (Indomobil Group)


TRAINER TRAINEE

Program penerimaan dan pembinaan calon trainer professional dari fresh graduate untuk dilatih menjadi trainer teknikal dan operasional alat berat, khususnya Volvo Truck/Volvo Contruction Equipment. Program berlangsung 1,5 tahun dengan metode in class dan on the job training.

Kualifikasi
  1. Fresh Graduate/pengalaman kerja <1 tahun
  2. Lulusan D3/S1 dari Jurusan Pendidikan Teknik (Mesin, Elektro, Otomotif, Mekatronika dan sejenisnya)
  3. Mempunyai IPK minimal 3,00 dari 4,00
  4. Detail oriented, tech-savvy, serta memiliki skill komunikasi yang baik
  5. Bersedia mengikuti program dan ditempatkan di Head Office, Jakarta
  6. Bersedia melakukan perjalanan dinas di seluruh lokasi kerja
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Indotruck Utama (Indomobil Group).
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan mengirimkan CV & Pas Foto terbaru ke:
recruitment@indotruck-utama.co.id
dengan mencantumkan kode posisi beserta lokasi domisili saat ini di subject email
Contoh: Trainer Trainee (Jakarta)
Lokasi penempatan di Head Office ITU Jakarta
Jl. Raya Cakung Cilincing KAV.3A Semper Timur, Jakarta
Baca Juga