Lowongan Kerja Miniso Lampung

Lowongan Kerja Miniso Lampung

bursalampung.com - Miniso adalah merek Jepang yang menjadi promotor ‘produk konsumen cerdas’. Miniso menjadi sangat terkenal karena memegang nilai filosofis ‘kesederhanaan, kealamian dan kualitas yang baik’ serta semangat ‘menghormati pelanggan’. Miniso sangat peduli terhadap produk dan pelanggannya dengan selalu melakukan pengecekan produknya setiap tujuh hari sekali, memberikan harga terjangkau, dan menyasar pada pembeli cerdas. Selain mengejar kualitas, Miniso juga tetap memperhatikan lingkungan. Setiap produknya didesain dengan memperhatikan sumber daya alam dan perlindungan lingkungan.Dengan prinsip tersebut Miniso telah berhasil mengembangkan usahanya di China hingga ke Amerika, Kanada, Rusia, Singapura, Uni Emirat Arab, Korea, Malaysia, Hong Kong, Macau, dan Indonesia.
Miniso logo png svg cdr ai eps vector

Produk yang diberikan oleh Miniso selalu berkenaan dengan barang-barang modis dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat. Anda akan mendapatkan berbagai barang lucu dan unik yang tidak pernah Anda dapatkan di toko lainnya. Produknya meliputi peralatan rumah tangga kreatif, kesehatan dan kecantikan, aksesoris modis, perlengkapan kantor, hadiah modis, produk musiman dan aksesori digital dan lain-lain. Produk mencakup seluruh aspek kehidupan. Barang-barang sepertimug, tumblr, bantal leher, keranjang, piring, kalung, anting, buku, bolpen, mainan anak, topi, tas, earphone, keyboard, pengeras suara, makanan, kosmetik dan masih banyak lagi bisa Anda temukan di satu tempat. Anda dijamin tidak akan kecewa saat mengunjungi toko-tokonya.

STORE CREW 
Persyaratan
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/K sederajat
  • Berpenampilan menarik 
  • Tinggi badan wanita 155 cm dan pria 165 cm
  • Sehat fisik dan psikis 
  • Tidak bertato/tindik
  • Bersedia di mutasi sesuai kebutuhan perusahaan  

Gaji dan Fasilitas
  • Gaji minimal UMR (Gross)
  • BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan
  • Insentif (target toko)

MINISO MALL KARTINI 
Melalui Email hrdstore.indonesia@miniso.com
Dengan Subject SC_LAMPUNG


Tips Lowongan Kerja

Wajib Tahu Kenapa Perusahaan Sering Merekrut Fresh Graduate?


Berikut adalah beberapa keuntungan merekrut fresh graduate:

Terbuka terhadap perubahan

Fresh graduate umumnya lebih terbuka terhadap perubahan dan lebih fleksibel dalam beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Mereka masih dalam tahap belajar dan pengembangan diri sehingga lebih mudah untuk diarahkan dan dibentuk sesuai kebutuhan perusahaan.

Enerjik dan bersemangat

Fresh graduate umumnya masih memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam bekerja. Mereka masih memiliki harapan dan ambisi yang besar dalam mengembangkan karier dan kontribusi mereka di perusahaan.

Kreatif dan Inovatif

Fresh graduate seringkali membawa ide-ide segar dan kreatif yang dapat membantu perusahaan dalam mengembangkan produk atau layanan baru, serta memperbaiki proses bisnis yang ada. Mereka umumnya lebih up-to-date dengan perkembangan teknologi dan tren terbaru, sehingga dapat membantu perusahaan dalam beradaptasi dengan perubahan yang terjadi.

Biaya lebih terjangkau

Merekrut fresh graduate umumnya lebih terjangkau dibandingkan merekrut karyawan berpengalaman. Perusahaan dapat menghemat biaya pelatihan dan pengembangan karyawan, serta gaji yang harus dibayarkan.

Potensi jangka panjang

Merekrut fresh graduate dapat menjadi investasi jangka panjang bagi perusahaan. Mereka dapat dikembangkan dan ditempatkan pada posisi strategis dalam perusahaan untuk jangka panjang, sehingga dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi perusahaan.

Dengan keuntungan-keuntungan tersebut, perusahaan dapat mengambil keputusan yang lebih baik dalam merekrut fresh graduate sebagai bagian dari strategi pengembangan sumber daya manusia dan pengembangan bisnis yang berkelanjutan.
Miniso Lampung


Baca Juga