Lowongan Kerja BUMN Lampung - PT Berdikari (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Lampung - PT Berdikari (Persero)

bursalampung.com - Ini adalah perusahaan milik negara yang mendedikasikan salah satu unit usahanya untuk peternakan. . PT PP Berdikari dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia Nomor 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966, yang tertuang dalam Undang-Undang Dasar Nomor 24 Tahun 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH dan disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. JA5/75/9 tanggal 27 Agustus 1988. Pada tanggal 7 April 2000 pilot company PT Berdikari Project resmi berubah statusnya menjadi PT Berdikari (Persero) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 sebagaimana diatur dalam Surat Keputusan No. 16 tanggal 22 Agustus 2000 yang diterbitkan oleh Notaris Betsail Untayana, SH dan disahkan dengan Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No. C-22369HT.01.04-TH2000 tanggal 12 Oktober , 2000.

PT Berdikari (Persero) adalah perusahaan BUMN yang unit usahanya bergerak di bidang peternakan, dan mengundang Anda, calon yang memiliki kekuatan mental dan semangat juang, dedikasi tinggi, mengutamakan kualitas, integritas, efisiensi dan efektivitas dalam bekerja untuk bergabung:

PT Berdikari (Persero)


Fullstack Developer

Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal S1 IT
  2. Berpengalaman sebagai Web Developer & Odoo Developer
  3. Menguasai bahasa pemrograman PHP, Java Script, HTML, Phyton, Boostrap & Odoo Framework
  4. Pengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP, mahir menggunakan dan mengembangan CMS wordpress & prestashop, pembuatan API & Odoo Development
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengirimkan lamaran secara online melalui laman berikut ini :

Catatan :
  1. Pendaftaran ditunggu hingga 30 September 2021.
  2. Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
  3. Rekrutmen PT Berdikari tidak dipungut biaya apa pun.
  4. Sumber : instagram @berdikari.persero
Baca Juga