Job Bandar Lampung PT. Indonusa Telemedia (Transvision)

Job Bandar Lampung PT. Indonusa Telemedia (Transvision)

bursalampung.com - PT. Indonusa Telemedia (Transvision) Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia memunculkan banyak media informasi yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah media televisi berbayar. Menurut Media Partners Asia, Indonesia adalah salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki rata-rata pertumbuhan pengguna TV Berlangganan terbesar yakni 26,7% di kisaran 2011 - 2016.

Transvision Lahir dari sinergi 2 kekuatan terbaik di Indonesia dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media membentuk Transvision. Pada tgl 8 Oktober 2013, dilakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision antara CT Corpora dan Telkom. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.

Mewarisi tradisi perusahaan terbaik, mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan sikap berpacu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Dengan semangat transformasi di segala bidang, mengedepankan Kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama kami, sejarah PT. Indonusa Telemedia memasuki era - High Definition (HD) ditandai dengan tayangnya 6 Channel HD sebagai konten siaran kami mulai tanggal 1 Mei 2014 Transvision secara resmi efektif menjadi brand TV Berlangganan di Indonesia.


DIRECT SALES

Persyaratan
  • Pria/wanita
  • Pendidikan min D3
  • Good looking dan berkepribadian menarik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman marketing
  • Memiliki kendaraan dan Sim C

Kirimkan CV Lamaran Lengkap Anda ke Alamat :
PT. Indonusa Telemedia (Transvision)
JL. WOLTER MONGINSIDI NO 178A TELUK BETUNG UTARA (Samping Hotel sheraton) Bandar Lampung
No Telepon: 081279342228
E-mail: iswanto.santos@gmail.com
Masa Berlaku Lowongan 1 bulan
Pengirim iswan desantos
Baca Juga